Pengaruh Harga, Atmosfer Layout, dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Kafe Kolong Jember)

ALFARIZI, FADH (2016) Pengaruh Harga, Atmosfer Layout, dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Kafe Kolong Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
Artikel-1.pdf

Download (389kB) | Preview
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (358kB)
[img] Text
ABSTRAK-1.pdf

Download (90kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (140kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (354kB)
[img] Text
BAB 4.1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (105kB)
[img] Text
BAB 4.2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (397kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (322kB)

Abstract

Kepuasan konsumen merupakan hal yang sangat diprioritaskan bagi setiap perusahaan, terutama Kafe Kolong Jember. Untuk menciptakan kepuasan konsumen itu sendiri terdapat beberapa variabel pendukung didalamnya, seperti harga, atmosfer layout, dan kualitas layanan. Penelitian ini dilakukan di Kafe Kolong Jember dengan populasi yaitu konsumen Kafe Kolong Jember. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, sehingga muncul sampel sebanyak 50 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, pemberian kuesioner, dan wawancara. Penelitian ini menggunakan teknis analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukan harga, atmosfer layout, dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Kafe Kolong Jember baik secara parsial maupun simultan. Dalam meningkatkan kepuasan konsumen, maka penting bagi perusahaan untuk memperhatikan harga yang ditawarkan, atmosfer layout (tata letak) ruangan, dan kualitas layanan yang diberikan kepada konsumen, sehingga dengan hal tersebut konsumen dapat terpuaskan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Atmosfer Layout, dan Kualitas Layanan.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSupeni, Retno EndahUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDSantoso, BudiUNSPECIFIED
Date Deposited: 15 Jan 2019 01:45
Last Modified: 11 Oct 2019 02:06
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1198

Actions (login required)

View Item View Item