Pengaruh Brand Ambassador Eiger Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger Di Jember

Prasetyo, Dhani teguh (2021) Pengaruh Brand Ambassador Eiger Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger Di Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1. PENDAHULUAN(1).pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (925kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (941kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (922kB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (981kB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
10. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pendahuluan: Saat ini di Indonesia juga sangat ketat terkait dengan tingkat persaingan dunia usaha dalam bidang outdoor. Salah satu perusahaan yang memproduksi peralatan dan perlengkapan outdoor di Indonesia dan telah memiliki pangsa pasar yang luas yaitu PT. Eigerindo Multi Produk Industri atau yang bisa dikenal sebagai Eiger. Tujuan: tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh brand Ambasador dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk Eiger di Jember. Metode: Teknik pengambilan sample yang digunakan yaitu teknik purposive sampling dengan pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif. Analisa data yang digunakan yaitu menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dengan 130 responden. Hasil: Berdasarkan Uji T didapatkan nilai sebesar 2.855 yang berarti brand ambassador memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, berdasarkan uji F didapatkan nilai 12,564 yang berarti secara simultan berpengaruh positif dan signifikan variabel Brand Ambassador dan Kualitas Produk mempengaruhi keputusan pembelian, berdasarkan analisisn koefisien determinasi sebesar sebesar 83,5% dipengaruhi oleh variable lain. Kesimpulan: Brand ambassador, kualitas produk secara simultan terhadap keputusan pembelian produk Eiger, Brand ambassador dan Kualitas Produk secara parsial memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Eiger, dan Variabel kualitas produk adalah yang paling berpengaruh dominan terhadap Keputusan pembelian produk Eiger. Kata Kunci: Eiger, Brand Ambassador, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Eiger, Brand Ambassador, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Dhani Teguh Prasetyo
Date Deposited: 30 Dec 2021 01:54
Last Modified: 30 Dec 2021 01:54
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12402

Actions (login required)

View Item View Item