Pengaruh Brand Ambassador Eiger Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger Di Jember
Prasetyo, Dhani teguh (2021) Pengaruh Brand Ambassador Eiger Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger Di Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
1. PENDAHULUAN(1).pdf Download (2MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (925kB) |
|
Text
3. BAB I.pdf Download (941kB) |
|
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (922kB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (981kB) |
|
Text
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
10. ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
Abstract
Pendahuluan: Saat ini di Indonesia juga sangat ketat terkait dengan tingkat
persaingan dunia usaha dalam bidang outdoor. Salah satu perusahaan yang
memproduksi peralatan dan perlengkapan outdoor di Indonesia dan telah
memiliki pangsa pasar yang luas yaitu PT. Eigerindo Multi Produk Industri
atau yang bisa dikenal sebagai Eiger. Tujuan: tujuan penelitian ini yaitu
untuk mengetahui pengaruh brand Ambasador dan kualitas produk terhadap
keputusan pembelian pada produk Eiger di Jember. Metode: Teknik
pengambilan sample yang digunakan yaitu teknik purposive sampling
dengan pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode
kuantitatif. Analisa data yang digunakan yaitu menggunakan Analisis
Regresi Linier Berganda dengan 130 responden. Hasil: Berdasarkan Uji T
didapatkan nilai sebesar 2.855 yang berarti brand ambassador memiliki
pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, berdasarkan uji F
didapatkan nilai 12,564 yang berarti secara simultan berpengaruh positif dan
signifikan variabel Brand Ambassador dan Kualitas Produk mempengaruhi
keputusan pembelian, berdasarkan analisisn koefisien determinasi sebesar
sebesar 83,5% dipengaruhi oleh variable lain. Kesimpulan: Brand
ambassador, kualitas produk secara simultan terhadap keputusan pembelian
produk Eiger, Brand ambassador dan Kualitas Produk secara parsial
memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian
produk Eiger, dan Variabel kualitas produk adalah yang paling berpengaruh
dominan terhadap Keputusan pembelian produk Eiger.
Kata Kunci: Eiger, Brand Ambassador, Kualitas Produk,
Keputusan Pembelian
ContributionContributor NameNIDN/NIDKDosen PembimbingSuharto, Akhmadnidn0701126202Dosen PembimbingEko S, Wahyunidn0708127901
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Eiger, Brand Ambassador, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Dhani Teguh Prasetyo | dhaniteguh123@gmail.com |
Date Deposited: | 30 Dec 2021 01:54 |
Last Modified: | 30 Dec 2021 01:54 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12402 |
Actions (login required)
View Item |