Pengaruh Harga Promosi dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Tokopedia

Moh., Hasnun Munir (2021) Pengaruh Harga Promosi dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Tokopedia. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
a._Pendahuluan[1].pdf

Download (2MB)
[img] Text
b._Abstrak[1].pdf

Download (477kB)
[img] Text
c._Bab_I[1].pdf

Download (753kB)
[img] Text
d._Bab_II[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (810kB) | Request a copy
[img] Text
e._Bab_III[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (631kB) | Request a copy
[img] Text
f._Bab_IV[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (944kB) | Request a copy
[img] Text
g._Bab_V[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (472kB) | Request a copy
[img] Text
h._Daftar_Pustaka[1].pdf

Download (480kB)
[img] Text
i._Lampiran[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
j._Artikel[1].pdf

Download (554kB)

Abstract

Bisnis online yang sedang marak membuat banyaknya persaingan antara ecommerce yang ada di Indonesia. Hal ini dikarenakan besarnya minat konsumen yang berbelanja melalui online berdasarkan banyaknya pengguna internet. Di antara banyaknya e-commerce di Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda dan pemilihan responden dilakukan cara purposive sampling menggunakan kriteria-kriteria tertentu dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 160 orang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa perhitungan uji t (secara parsial), dapat diketahui besarnya pengaruh variabel Harga (X1) terhadap Keputusan Pembelian secara Online di Tokopedia (Y) sebesar 12,020.. Variabel Promosi (X2) terhadap Keputusan Pembelian secara Online di Tokopedia (Y) sebesar 16,893.. Variabel Kepercayaan (X3) terhadap Keputusan Pembelian secara Online di Tokopedia (Y) sebesar 2,108. Hasil uji F (secara simultan) dapat diketahui bahwa Harga (X1), Promosi (X2), dan Kepercayaan (X3) secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan positif terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Online di Tokopedia. Karena nilai Fhitung > Ftabel, 417,067 > 2. Uji dominan variabel Kepercayaan tersebut lebih besar dari kedua variabel bebas yang lain yaitu sebesar 16,893 dengan demikian, hipotesis penelitian (H3) yang menyatakan bahwa variabel Kepercayaan berpengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian secara Online di Tokopedia dapat diterima.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Harga, Promosi Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Di Tokopedia
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Moh.Hasnun Munir
Date Deposited: 28 Jan 2022 01:36
Last Modified: 28 Jan 2022 01:36
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12620

Actions (login required)

View Item View Item