Rohman, Ainur (2017) Pengaruh Promosi, Harga dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Pada Batik Tulis Rolla Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
AINUR ROHMAN PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
||
|
Text
JURNAL.pdf Download (422kB) | Preview |
|
Text
1. Sampul.pdf Download (19kB) |
||
Text
8. Daftar Pustaka.pdf Download (260kB) |
||
Text
3. BAB 1.pdf Download (275kB) |
||
Text
4. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (349kB) |
||
Text
5. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (209kB) |
||
Text
6. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (441kB) |
||
Text
7. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
Abstract
Penelitian mengenai faktor yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen pada Batik Rolla Jember. Tujuan dari penelitian ini adalah menganilisis pengaruh promosi, harga dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian konsumen. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori promosi, harga, inovasi produk dan keputusan pembelian konsumen. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh seluruh konsumen Batik Rolla. Sampel yang digunakan sebanyak 40 responden, menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Analisis regresi menunjukkan bahwa lokasi, harga dan kualitas pelayanan memiliki nilai koefisien positif, yang berarti semua variabel independen berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil uji t menunjukkan bahwa nilai signifikansi lokasi, harga dan kualitas pelayanan lebih kecil dari 0,05, sehingga lokasi, harga dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil Uji F memnunjukkan bahwa promosi, harga dan inovasi produk secara simultan berpengaruh signifkkan terhadap keputusan pembelian. Analisis koefisien determinasi menunjukan bahwa 88.3% keputusan pembelian konsumen di Batik Rolla dipengaruhi oleh promosi, harga dan inovasi produk. Sedangkan sisanya 11.7% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model atau persamaan, seperti kualitas produk, kualitas pelayanan dan lain-lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | promosi, harga, inovasi produk dan keputusan pembelian konsumen | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 657 Accounting 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined] | |||||||||
Depositing User: | Rudi Setiawan | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 16 Jan 2019 03:16 | |||||||||
Last Modified: | 05 Nov 2024 06:03 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1274 |
Actions (login required)
View Item |