Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Studio Foto Dienz Photography)

Muhtar, Faizi Radinal (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Studio Foto Dienz Photography). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
ARTIKEL.pdf

Download (344kB) | Preview
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (369kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (9kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (184kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (322kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (485kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (520kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)

Abstract

Penelitian bertujuan menganilisis pengaruh kualitas produk, harga dan pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Dienz Photography. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan studio foto Dienz Photography. Sampel yang digunakan sebanyak 100 pelanggan. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Analisis regresi menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan pelayanan memiliki nilai koefisien positif, yang berarti semua variabel independen berpengaruh positif terhadap produktivitas kerja. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas produk, harga dan pelayanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil tersebut menunjukkan jika kualitas produk, harga dan pelayanan semakin baik maka loyalitas pelanggan akan semakin meningkat. Harga adalah variabel yang memiliki pengaruh paling besar dibandingkan variabel kualitas produk dan pelayanan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, pelayanan dan loyalitas pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDFatimah, FetiUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDMurtalining, WennyUNSPECIFIED
Date Deposited: 19 Jan 2019 03:29
Last Modified: 10 Sep 2019 07:24
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1336

Actions (login required)

View Item View Item