Pengaruh Lokasi, Persepsi Harga Dan Keunggulan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Baja ringan Pada Loyal Truss, Rogojampi Banyuwangi

Ekasari, Okta Putri (2022) Pengaruh Lokasi, Persepsi Harga Dan Keunggulan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Baja ringan Pada Loyal Truss, Rogojampi Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (701kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (908kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (875kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (843kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (698kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKAV.pdf

Download (934kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Kemajuan teknologi yang semakin pesat sekarang ini telah banyak memberikan perubahan pola kehidupan manusia. Perubahan terjadi terhadap kehidupan sehari-hari maupun aktivitas kegiatan usaha, salah satu diantaranya adalah produk baja ringan. Kini baja ringan semakin banyak dipilih orang sebagai material rangka atap bagunannya. Baja ringan mulai menggeser penggunaan kayu ataupun baja konvensional untuk rangka atap. Keunggulan dari baja ringan itu sendiri adalah penggunaannya yang cukup kuat dan awet. Bahkan, bahan bangunan tersebut tidak akan berkarat dan tahan menghadapi cuaca ekstrem, sehingga bisa melindungi bangunan dengan maksimal. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh lokasi, persepsi harga dan keunggulan produk terhadap keputusan pembelian baja ringan Loyal Truss Rogojampi Banyuwangi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli baja ringan di Loyal Truss Rogojampi Banyuwnagi. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling, untuk sampel yang diolah menjadi data sebanyak 60 responden dan pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan angket. Analisis data menggunakan model regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi harga dan keunggulan produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: lokasi, persepsi harga, keunggulan produk, keputusan pembelian
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Okta Putri Ekasari
Date Deposited: 10 Jun 2022 06:31
Last Modified: 10 Jun 2022 06:31
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13841

Actions (login required)

View Item View Item