ANALISIS BAURAN PROMOSI DAN WOM (WORD OF MOUTH) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PIA GANDRUNG GLENMORE

Ramimba Herliana, Dhita (2022) ANALISIS BAURAN PROMOSI DAN WOM (WORD OF MOUTH) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PIA GANDRUNG GLENMORE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (497kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (623kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (675kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (822kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (494kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (635kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (685kB)

Abstract

Di Indonesia, terdapat industri-industri yang menjadi industri unggulan karena dapat memberikan kontribusi yang besar untuk perekonomian nasional. Dalam industri sektor makanan dan minuman ini banyak sekali macamnya salah satunya di kota Banyuwangi yang tepatnya di kecamatan Glenmore. Di Banyuwangi kecamatan Glenmore terkenal dengan makanan khas yaitu kue Pia, salah satu toko yang menjual jajanan khas Glenmore ini yaitu Pia Gandrung Glenmore yang sudah menjual kue pia sejak beberapa tahun lamanya, Pia Gandrung Glenmore beberapa bulan terakhir mengalami fluktuasi dalam jumlah penjualannya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisa bauran promosi dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Pia Gandrung Glenmore Banyuwangi. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausalitas. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Pia Gandrung Glenmore. Sampel yang digunakan sebanyak 60 responden dengan menggunakan teknik puposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa bauran promosi dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Pia Gandrung Glenmore.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Bauran Promosi, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Ramimba Herliana Dhita
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorWijayantini, Bayunidn0717027904
Thesis advisorGunawan Wibowo, Yohanesnidn0709068406
Contact Email Address: dramimba@gmail.com
Date Deposited: 04 Jul 2022 06:10
Last Modified: 04 Jul 2022 06:10
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14019

Actions (login required)

View Item View Item