Kiyah, Faris (2022) Penerapan Digital Markeing Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran UMKM Batik Jati Mas Dalam Meningkatkan Konsumennya Di Era New Normal. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (494kB) |
|
Text
C. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (652kB) |
|
Text
D. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (787kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (512kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (499kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (628kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Skripsi ini mengkaji tentang Penerapan Digital Marketing Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran UMKM Galery Batik Jati Mas Sumber Wringin Kabupaten Bondowoso dalam Meningkatkan Konsumen di Era New Normal. Tujuan dari penelitian ini yaitu memahami bagaimana UMKM Galery Batik Jati Mas mampu memaksimalkan penerapan digital marketing sebagai startegi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan keyakinan, dan ketertarikan pada suatu produk yang diinginkan para konsumen terhadap produk batik yang telah ditawarkan atau dipromosikan di era new normal. Pada penelitian ini mengunakan dua teori yaitu teori umum A.I.D.A dan juga teori pendukung Promotion Mix dari Kotler (2009). Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan 3 informan diantaranya yaitu pemilik Galery Batik Jati Mas, karyawan yang bertugas dibidang admin akun sosial media sekaligus divisi pemasaran dan satu orang konsumen yang mengetahui produk batik Jati Mas. Hasil penelitian menunjukan bahwa dengan menerapkan digital marketing sebagai strategi komunikasi pemasaran melalui beberapa tahapan dari teori A.I.D.A dan promotion mix dapat memberikan perkembangan dalam usaha yang dijalankan oleh UMKM Galery Batik Jati Mas Kabupaten Bondowoso walaupun masih terdapat beberapa kendala dan keuntungan.
Item Type: | Thesis (Other) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Penerapan Digital Marketing, Strategi Komunikasi Pemasaran, UMKM Galery Batik Jati Mas. | ||||||
Subjects: | 300 Social Science 300 Social Science > 380 Commerce, Communications, Transportation |
||||||
Divisions: | Faculty of Social and Politics Science > Department of Communication Science (S1) | ||||||
Department: | S1 Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Fariskiyah Fariskiyah | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Contact Email Address: | kiyaris94@gmail.com | ||||||
Date Deposited: | 03 Aug 2022 04:31 | ||||||
Last Modified: | 03 Aug 2022 04:32 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14786 |
Actions (login required)
View Item |