Penerapan Digital Markeing Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran UMKM Batik Jati Mas Dalam Meningkatkan Konsumennya Di Era New Normal



Kiyah, Faris (2022) Penerapan Digital Markeing Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran UMKM Batik Jati Mas Dalam Meningkatkan Konsumennya Di Era New Normal. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (494kB)
[thumbnail of C. BAB I PENDAHULUAN.pdf] Text
C. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (652kB)
[thumbnail of D. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf] Text
D. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (787kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III METODE PENELITIAN.pdf] Text
E. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (512kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf] Text
F. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V PENUTUP.pdf] Text
G. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (499kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (628kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Skripsi ini mengkaji tentang Penerapan Digital Marketing Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran UMKM Galery Batik Jati Mas Sumber Wringin Kabupaten Bondowoso dalam Meningkatkan Konsumen di Era New Normal. Tujuan dari penelitian ini yaitu memahami bagaimana UMKM Galery Batik Jati Mas mampu memaksimalkan penerapan digital marketing sebagai startegi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan keyakinan, dan ketertarikan pada suatu produk yang diinginkan para konsumen terhadap produk batik yang telah ditawarkan atau dipromosikan di era new normal. Pada penelitian ini mengunakan dua teori yaitu teori umum A.I.D.A dan juga teori pendukung Promotion Mix dari Kotler (2009). Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan 3 informan diantaranya yaitu pemilik Galery Batik Jati Mas, karyawan yang bertugas dibidang admin akun sosial media sekaligus divisi pemasaran dan satu orang konsumen yang mengetahui produk batik Jati Mas. Hasil penelitian menunjukan bahwa dengan menerapkan digital marketing sebagai strategi komunikasi pemasaran melalui beberapa tahapan dari teori A.I.D.A dan promotion mix dapat memberikan perkembangan dalam usaha yang dijalankan oleh UMKM Galery Batik Jati Mas Kabupaten Bondowoso walaupun masih terdapat beberapa kendala dan keuntungan.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Juariyah, Juariyah
nidn0006086701

Item Type: Thesis (Other)
Keywords/Kata Kunci: Penerapan Digital Marketing, Strategi Komunikasi Pemasaran, UMKM Galery Batik Jati Mas.
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 380 Commerce, Communications, Transportation
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Communication Science (S1)
Depositing User: Fariskiyah Fariskiyah | kiyahris94@gmail.com
Date Deposited: 03 Aug 2022 04:31
Last Modified: 03 Aug 2022 04:32
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14786

Actions (login required)

View Item View Item