Ahmad, Faiz (2022) Peranan food and baverages product section dalam mempertahankan kepuasan tamu di hotel royal Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
PENDAHULUAN (2).pdf Download (805kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (93kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (185kB) |
|
Text
BAB II (3).pdf Restricted to Repository staff only Download (320kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (338kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (92kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (157kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (267kB) | Request a copy |
|
Text
Artikel food and beverage.pdf Download (263kB) |
Abstract
Peranan Foods and Beverages Produk Section Dalam Mempertahankan Kepuasan Tamu di Hotel Royal Jember adalah penelitian yang fokus menjawab pertanyaan tentang SOP (Standart Operasional Procedure) yang diterapkan di ruby Restoran. Tujuan penelitian ini adalah untuk memahami prosedur penangan makanan dan minuman. Ini merupakan penelitian deskriptif dan matriks SWOT. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah observasi dan wawancar yang selanjutnya dianalisis dengan analisis deskriptif dan analisis SWOT. Hasil dari penelitian ini adalah proedur penanganan dalam penyajian makanan dan minuman diterapkan dengan baik walaupun masih ada beberapa kendala. Tetapi kendala tersebut telah diperbaiki. Salah satu kendalanya adalah meletakkan makanan dan minuman yang menggunakan iring besar diatas meja yang tidak terlalu luas. Solusinya adalah dengan menggunakan dulang yang diletakkan di tengan meja yang berguna untuk menaruh makanan. Selain itu, ditemukan pula kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman (SWOT) dari prosedur penanganan dalam penerapan makanan dan minuman yang disusun dalam analisis SWOT.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Food and baverage | ||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 640 Household Management and Personal Life > 642 Meals Service | ||||||
Divisions: | Faculty of Social and Politics Science > Department of Tourism (D3) | ||||||
Department: | D3 Perhotelan | ||||||
Depositing User: | Faiz Ahmad | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Contact Email Address: | faizahmadxb@gmail.com | ||||||
Date Deposited: | 29 Aug 2022 06:18 | ||||||
Last Modified: | 29 Aug 2022 06:18 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15247 |
Actions (login required)
View Item |