PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris Pada Konsumen Produk Scarlett Whitening di Kota Jember)

Pertiwi, Novianti Ratna (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris Pada Konsumen Produk Scarlett Whitening di Kota Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (668kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (6MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (672kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (796kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah terdapat pengaruh celebrity endorser, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk Scarlett Whitening di kota Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang pernah melakukan pembelian Produk Scarlett Whitening di toko kosmetik yang berada di kota Jember seperti Belle Cosmetic, Melody Beauty dan Tuku2 Store. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di kota Jember, citra merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di kota Jember, harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di kota Jember, celebrity endorser, citra merek dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di kota Jember.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Citra Merek, Harga, dan Keputusan Pembelian
Subjects: 000 Computer Science, Information, & General Works
000 Computer Science, Information, & General Works > 001 Knowledge
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Novianti Ratna Pertiwi
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSupeni, Retno EndahNIDN0710106801
Thesis advisorHermawan, HarisNIDN0722056703
Contact Email Address: novirp28@gmail.com
Date Deposited: 31 Oct 2022 06:07
Last Modified: 31 Oct 2022 06:07
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15454

Actions (login required)

View Item View Item