Khofifah, Yunita Nur (2022) PENGARUH HARGA, KEBERAGAMAN PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDY KASUS PADA UD MEBEL ALUMUNIUM KASIYAN KECAMATAN PUGER). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A.PENDAHULUAN.pdf Download (926kB) |
|
Text
B.ABSTRAK.pdf Download (526kB) |
|
Text
C.BAB I.pdf Download (668kB) |
|
Text
D.BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (742kB) | Request a copy |
|
Text
E.BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (684kB) | Request a copy |
|
Text
F.BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (812kB) | Request a copy |
|
Text
G.BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (523kB) | Request a copy |
|
Text
H.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (652kB) |
|
Text
I.LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan di Indonesia dalam bidang perekonomian sangat pesat seperti halnya dalam bidang properti rumah tangga yang juga mengalami perkembangan sangat pesat. Di samping itu persaingan pada perusahaan sangat tinggi dan ketat menyebabkan para pengusaha harus dapat membuat terobosan terbaru agar laku di pasaran. Saat ini industri mebel alumunium bersaing dengan mebel jepara. Melihat perkembangan mebel alumunium di Jember sangat meningkat banyak produsen mebel alumunium di antaranya UD Mebel Alumunium Kasiyan Kecamatan Puger. Produk mebel alumunium yang dipasarkan UD Mebel Alumunium Kasiyan ini menjadi mebel yang sangat dibutuhkan masyarakat terutama untuk ibu-ibu rumah tangga guna memenuhi kebutuhan furniture dikarenakan di desa Kasiyan masih sedikit industri mebel alumunium. Namun disisi lain UD Mebel Alumunium memiliki permasalahan mengenai harga, keberagaman produk dan brand image ini menyebabkan konsumen masih berpikir kembali untuk melakukan keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 112 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan observasi dan penyebaran kuesioner langsung di lapangan. Analisis data yang digunakan adalah regresi berganda dan hipotesis diuji dengan menggunakan uji-t dan uji-f. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial. Variabel keberagaman produk dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial. Serta harga, keberagaman produk dan brand image secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Saran untuk peneliti selanjutnya untuk menambah variabel independen lainnya selain harga, keberagaman produk, dan brand image yang tentunya dapat mempengaruhi variabel dependen keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kebergaman Produk, Brand Image, dan Keputusan Pembelian | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Yunita Nur Khofifah | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | yunitakhofifah29@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 31 Jan 2023 02:03 | |||||||||
Last Modified: | 31 Jan 2023 02:03 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16224 |
Actions (login required)
View Item |