KUALITAS PELAYANAN PADA RESTAURANT NAPA EATERY AND BAR DI ASCENT PREMIERE HOTEL AND CONVENTION MALANG



Ashari, Septia Herawati (2023) KUALITAS PELAYANAN PADA RESTAURANT NAPA EATERY AND BAR DI ASCENT PREMIERE HOTEL AND CONVENTION MALANG. Vocational Education thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (474kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (170kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (315kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (383kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (425kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (176kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (640kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan yang
diberikan oleh Napa Eatery and Bar. Penelitian ini dilakukan selama enam bulan
dan metode pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara, dan
dokumentasi kemudian data yang diperoleh dianalisis untuk menarik kesimpulan
sesuai dengan judul yang disajikan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
kualitas pelayanan Napa Eatery and Bar sudah sesuai dengan keinginan tamu.
Berdasarkan pengamatan menunjukkan bahwa pelanggan mengutamakan kualitas
makanan, seperti: Penampilan menarik, menu beragam, rasa enak dan suhu
makanan yang sesuai, serta didukung dengan lingkungan restoran yang nyaman.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Tjayadhi, Bagus Indra
nidn0726058301

Item Type: Thesis (Vocational Education)
Keywords/Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Eatery and Bar
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 640 Household Management and Personal Life > 642 Meals Service
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Tourism (D3)
Depositing User: Septia Herawati Ashari | septiaherawati96@gmail.com
Date Deposited: 22 Aug 2023 01:57
Last Modified: 22 Aug 2023 01:57
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/19454

Actions (login required)

View Item View Item