Mevia, Maulida Feren Arta (2023) Pengaruh Digital Marketing, Media Sosial Tiktok, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman VR Booster Collagen di Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (7MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (355kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (738kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (259kB) | Request a copy |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (620kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Kemajuan teknologi sangat pesat, khususnya teknologi informasi dan komunikasi yang memegang peranan strategis dan sangat penting dalam kehidupan manusia. Saat ini, media digital sangat populer di kalangan pebisnis untuk melakukan aktivitas jual beli. Dengan beralih dari pemasaran tradisional ke pemasaran modern atau digital marketing, salah satunya adalah produk minuman Vr Booster Collagen yang kini memasarkan produknya dengan media digital marketing. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh digital marketing, media sosial tiktok dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada Minuman Vr Booster Collagen dikabupaten Jember. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen minuman VR Booster Collagen. Sampel yang digunakan sebanyak 160 responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa digital marketing, media sosial tiktok dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen minuman VR Booster Collagen di Kabupaten Jember. Kata kunci : Digital Marketing , Media Sosial Tiktok, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing , Media Sosial Tiktok, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | MAULIDA FEREN ARTA MEVIA | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | maulidaferenarta@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 21 Oct 2023 04:10 | |||||||||
Last Modified: | 21 Oct 2023 04:10 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/20374 |
Actions (login required)
View Item |