Pengaruh Digital Marketing, Media Sosial Tiktok, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman VR Booster Collagen di Kabupaten Jember



Mevia, Maulida Feren Arta (2023) Pengaruh Digital Marketing, Media Sosial Tiktok, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman VR Booster Collagen di Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (355kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (738kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (620kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Kemajuan teknologi sangat pesat, khususnya teknologi informasi dan komunikasi yang memegang peranan strategis dan sangat penting dalam kehidupan manusia. Saat ini, media digital sangat populer di kalangan pebisnis untuk melakukan aktivitas jual beli. Dengan beralih dari pemasaran tradisional ke pemasaran modern atau digital marketing, salah satunya adalah produk minuman Vr Booster Collagen yang kini memasarkan produknya dengan media digital marketing. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh digital marketing, media sosial tiktok dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada Minuman Vr Booster Collagen dikabupaten Jember. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen minuman VR Booster Collagen. Sampel yang digunakan sebanyak 160 responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa digital marketing, media sosial tiktok dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen minuman VR Booster Collagen di Kabupaten Jember.
Kata kunci : Digital Marketing , Media Sosial Tiktok, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Fatimah, Feti
nidn0725057901
UNSPECIFIED
Rahayu, Jekti
NIDN0711077201

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Digital Marketing , Media Sosial Tiktok, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: MAULIDA FEREN ARTA MEVIA | maulidaferenarta@gmail.com
Date Deposited: 21 Oct 2023 04:10
Last Modified: 21 Oct 2023 04:10
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/20374

Actions (login required)

View Item View Item