ANALISIS PENGARUH HARDBALL STRATEGI (DESAIN PRODUK, TAGLINE DAN PESAN IKLAN) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ADES DI KABUPATEN JEMBER

Amalia, Cinthia Dwi (2024) ANALISIS PENGARUH HARDBALL STRATEGI (DESAIN PRODUK, TAGLINE DAN PESAN IKLAN) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ADES DI KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DOC-20240521-WA0002..pdf

Download (320kB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (83kB)
[img] Text
C. BAB 1.pdf

Download (3MB)
[img] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (526kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (619kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (782kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (126kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (304kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (518kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk, tagline, dan pesan iklan sebagai hardball strategi terhadap keputusan pembelian air minum Ades Jember. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen air minum Ades di Jember menggunakan teknik sampel rumus Ferdinand. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan data primer yaitu kuesioner. Data dianalisis dengan regresi linier berganda, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji t, uji f, dan uji determinasi yang dilakukan secara komputasi dengan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa desain produk, tagline, dan pesan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian air minum Ades Jember.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Desain produk, tagline, pesan iklan, keputusan pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Chintia Dwi Amalia
Date Deposited: 25 May 2024 04:32
Last Modified: 25 May 2024 04:32
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/20960

Actions (login required)

View Item View Item