Ellena, Ega (2024) Pengaruh Persepsi Harga, Persepsi Nilai Pelanggan Dan Kepercayaan Pelanggan Tergadap Kepuasan Pelanggan Di Seblak King Purwoharjo. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (738kB) |
|
Text
C. BAB 1.pdf Download (3MB) |
|
Text
D. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (776kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (747kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (922kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (640kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (711kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Abstrak Penelitian ini dilakukan guna dapat mengetahui pengaruh persepsi harga, persepsi nilai pelanggan dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan di Seblak King Purwoharjo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode pengambilan sampel purposive sampling sebanyak 98 responden, dengan menggunakan kuisioner yang disebarkan melalui google from kepada pelanggan Seblak King Purwoharjo. Analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda, uji parsial, dan uji koefisien determinasi (R2). Dan hasil analisis menggunakan SPSS 27 menunjukkan bahwa tiga variabel yakni, persepsi harga, persepsi nilai pelanggan dan kepercayaan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Seblak King purwoharjo. Hasil uji determinasi (R2) sebesar (43,7%) menunjukkan besarnya proporsi atau presentase kontribusi variabel persepsi harga, persepsi nilai pelanggan dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan (56,3%%) dikontribusi oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini misalnya lokasi, storytelling dan lain sebagainnya. Kata kunci: Persepsi Harga, Persepsi Nilai Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga,Persepsi Nilai Pelanggan, Kepercayaan pelanggan | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Ega Ellena | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | egaelena2017@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 19 Jul 2024 02:58 | |||||||||
Last Modified: | 19 Jul 2024 02:58 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21874 |
Actions (login required)
View Item |