Subagyo, Andyta Dwijaya (2024) Pengaruh suasana, kualitas Makanan, Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Estu Mulyo. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (562kB) |
|
Text
3. BAB 1.pdf Download (323kB) |
|
Text
4. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (419kB) | Request a copy |
|
Text
5. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (681kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (144kB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (368kB) |
|
Text
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Bisnis Usaha makanan di indonesia saat ini menyajikan berbagai pilihan dan rasa kepada masyarakat. Salah satu bentuk bisnis usaha yang paling populer sekarang adalah bisnis makanan karena banyak nya masyarakat yang suka sekali menyantap/ menyicipi makanan di luar. Penelitian ini memilih Warung Estu Mulyo yaitu bisnis usaha makanan sebagai objek pilihan.Metode penelitian yang di gunakan adalah Kuantitatif. Dalam penelitian ini akan di ulas mengenai manajemen toko dan produk. Pemilihan Pengaruh suasana, Kualita Makanan, Kualitas Layanan dan Persepsi harga menjadi opsi yang di pilih oleh Warung Estu Mulyo Untuk Meningkatkan Pemasaran nya. Teknik pengambilan sample ini menggunakan purosive sampling dengan jumlah sampel yang di peroleh sebanyak 160 respoden. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner yang di bagikan secara langsung kepada pelanggan Warung Estu Mulyo. Penelitian ini menggunakan pengujian regresi linear beranda. Teknik analisa yang di gunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS 25( Statistical Product and Service Solution). Hasil penelitian meunjukan teapat pengruh yang positif dan signifikan antara variabel Pengaruh sausana terhadap kepuasan Pelanggan Warung Estu Mulyo
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh Suasana, Kualitas makanan, Kualitas Layanan, Persepsi Harga | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Andyta Dwijaya Subagyo | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | Dwijayaandyta@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 26 Jul 2024 07:41 | |||||||||
Last Modified: | 26 Jul 2024 07:41 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/22458 |
Actions (login required)
View Item |