Pengaruh suasana, kualitas Makanan, Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Estu Mulyo

Subagyo, Andyta Dwijaya (2024) Pengaruh suasana, kualitas Makanan, Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Estu Mulyo. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (562kB)
[img] Text
3. BAB 1.pdf

Download (323kB)
[img] Text
4. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (419kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (681kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (368kB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Bisnis Usaha makanan di indonesia saat ini menyajikan berbagai pilihan dan rasa kepada masyarakat. Salah satu bentuk bisnis usaha yang paling populer sekarang adalah bisnis makanan karena banyak nya masyarakat yang suka sekali menyantap/ menyicipi makanan di luar. Penelitian ini memilih Warung Estu Mulyo yaitu bisnis usaha makanan sebagai objek pilihan.Metode penelitian yang di gunakan adalah Kuantitatif. Dalam penelitian ini akan di ulas mengenai manajemen toko dan produk. Pemilihan Pengaruh suasana, Kualita Makanan, Kualitas Layanan dan Persepsi harga menjadi opsi yang di pilih oleh Warung Estu Mulyo Untuk Meningkatkan Pemasaran nya. Teknik pengambilan sample ini menggunakan purosive sampling dengan jumlah sampel yang di peroleh sebanyak 160 respoden. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner yang di bagikan secara langsung kepada pelanggan Warung Estu Mulyo. Penelitian ini menggunakan pengujian regresi linear beranda. Teknik analisa yang di gunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS 25( Statistical Product and Service Solution). Hasil penelitian meunjukan teapat pengruh yang positif dan signifikan antara variabel Pengaruh sausana terhadap kepuasan Pelanggan Warung Estu Mulyo

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Suasana, Kualitas makanan, Kualitas Layanan, Persepsi Harga
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Andyta Dwijaya Subagyo
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSetianingsih, Wahyu EkoNIDN0708127901
Thesis advisorWinahyu, PawestriNIDN0728058701
Contact Email Address: Dwijayaandyta@gmail.com
Date Deposited: 26 Jul 2024 07:41
Last Modified: 26 Jul 2024 07:41
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/22458

Actions (login required)

View Item View Item