Road User Satisfaction Index Pada Jalan Ahmad Yani Kota Probolinggo

Mubaraq, M.Syahril (2024) Road User Satisfaction Index Pada Jalan Ahmad Yani Kota Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
a.pendahuluan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
b.abstrak.pdf

Download (242kB)
[img] Text
c.bab 1.pdf

Download (254kB)
[img] Text
d.bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (879kB) | Request a copy
[img] Text
e.bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (683kB) | Request a copy
[img] Text
f.bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
g.bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB) | Request a copy
[img] Text
h.daftar pustaka.pdf

Download (450kB)
[img] Text
i.lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

ROAD USER SATISFACTION INDEX PADA JALAN AHMAD YANI KOTA PROBOLINGGO Abstrak Probolinggo merupakan salah satu Kota yang ada di Jawa Timur merupakan daerah perlintasan dari surabaya ke Jember atau Surabaya ke Banyuwangi. Letaknya yang strategis membuat Kota ini mengalami peningkatan jumlah fasilitas dan prasarana dari tahun ke tahun. Begitu juga dengan jumlah penduduk mengalami peningkatan yang signifikan dari waktu ke waktu. lokasi yang diteliti dalam penelitian ini adalah Jalan Ahmad Yani di Kota Probolinggo. Jalan Ahmad Yani tersebut merupakan jalan menuju alun-alun probolinggo,RSUD dr. Mohammad Saleh, dan Stasiun kereta api, sehingga memiliki lalu lintas yang kompleks dan tingkat pertumbuhan lalu lintas yang cepat. Hal tersebut menyebabkan sering terjadinya kemacetan lalu lintas. Berdasarkan hasil survey dilapangan diketahui bahwa tingkat harapan tertinggi terdapat pada variabel pelayanan jalan dan variabel keselamatan jalan yakni masing-masing sebesar 4,13. Sebaliknya harapan yang paling rendah terdapat pada variabel Kepentingan Manajemen Lalu Lintas yakni sebesar 4,03. Kepuasan tertinggi terdapat pada variabel pelayanan jalan dan variabel fitur jalan yakni masing-masing sebesar 3,73. Sebaliknya kepuasan pengguna jalan yang paling rendah terdapat pada variabel kepentingan manajemen lalu lintas yakni sebesar 3,63. Sedangkan dan untuk hasil Road user satisfaction index pada Jalan Ahmad Yani Kota Probolinggo sebesar 74,08. Hal ini mengindikasikan bahwa pengguna jalan merasa puas terhadap keadaan jalan pada Jalan Ahmad Yani Kota Probolinggo. Kata Kunci : Road User Satisfaction Index, Manajemen Lalu Lintas, Pelayanan dan Fitur Jalan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: M. Syahril Mubaraq Dosen Pembimbing : Amri Gunasti, ST., MT.; Setiyo Ferdi Yanuar, S. S.T., M.T. Program Studi Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Muhammadiyah Jember Jl. Karimata 49, Jember 68121, Indonesia Email : msyahrilmubaraq07@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Road User Satisfaction Index, Manajemen Lalu Lintas, Pelayanan Dan Fitur Jalan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 620 Engineering > 624 Civil Engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Civil Engineering (S1)
Department: S1 Teknik Sipil
Depositing User: M. Syahril Mubaraq
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorGunasti, Amrinidn0009078001
Thesis advisorYanuar, Ferdi Setiyonidn0713019202
Contact Email Address: msyahrilmubaraq07@gmail.com
Date Deposited: 29 Jul 2024 02:15
Last Modified: 29 Jul 2024 02:15
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/22588

Actions (login required)

View Item View Item