PERAN SISTEM INFORMASI SDM, KOMPETENSI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI (STUDI PADA UPT PENGELOLAAN PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN JEMBER)

alam, muhammad nur and Setyowati, Trias (2024) PERAN SISTEM INFORMASI SDM, KOMPETENSI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI (STUDI PADA UPT PENGELOLAAN PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN JEMBER). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
cover dana.pdf

Download (802kB)
[img] Text
abstak dana.pdf

Download (105kB)
[img] Text
bab 1 dana.pdf

Download (186kB)
[img] Text
bab 2 dana.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (370kB) | Request a copy
[img] Text
bab 3 dana.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (368kB) | Request a copy
[img] Text
bab 4 dana.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
bab 5 dana.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB) | Request a copy
[img] Text
dapus dana.pdf

Download (236kB)
[img] Text
lampiran dana.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (934kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui Peran Sistem Informasi Sdm, Kompetensi Dan Disiplin Kerja Terhadap Peningkatan Kinerja Pegawai Pada (Studi UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Jember). Penelitian ini menggunakan penelitian pendekatan kualitatif dengan jenis deskriptif. Teknik pengumpulam data menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data menggunakan model interaktif teori milles, huberman dan saldana dengan langkah pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan, keabsahan data menggunakan triangulasi sumber dan triangulasi teknik.Hasil penelitian ini adalah yaitu 1) Sistem informasi sdm berperna penting dalam kinerja pegawai yaitu absensi menggunakan fc id finger print karena seperti pencatatan absensi digital adalah salah satu langakah awal untuk meningkatkan kinerja pegawai yang ada di UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah jember. 2) Kompetensi pegawai berperan penting dalam meningkatkan kinerja di UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah jember. a) Kompetensi interpersonal (giat operasi Bersama dan sosisalisasi jadwal layanan unggulan). b) Kompetensi kepemimpinan (rapat evaluasi kinerja sekoordinator Jember). c)Kompetensi kepribadian (optimalisasi dinas luar untuk managih tungggakan pajak kendaraan bermotor). d)Kompetensi layanan public (samsat keliling). 3) Disiplin kerja sangat berperan penting dalam meningkatkan kinerja pegawai ketetapan waktu, kepatuuhan terhadap aturan dan prosedur dan memastikan tugas di selesaikan dengan tepat waktu. a) Ketetapan waktu (absensi didgital). b) Kepatuhan terhadap aturan (ketetapan waktu dalam datang ke kantor dan menyelsesaikan tugas), c) Memastikan setiap tugas di selesaikan tepat waktu (giat seksi pendataan koordinasi serta pencocokan data terkait objek P-AP TA.2024

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Sistem Informasi SDM, Peningkatan Kinerja Pegawai
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dana Muhammad Nur Alam
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSetyowati, Triasnidn0727037202
Thesis advisorReskiputri, Tatit Diansarinidn0721039002
Contact Email Address: muhammaddana498@gmail.com
Date Deposited: 03 Aug 2024 01:54
Last Modified: 03 Aug 2024 01:54
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/23019

Actions (login required)

View Item View Item