Pengaruh Live Streaming, Influencer Marketing dan Diskon Harga terhadap pembelian impulsif pada tiktok shop di kabupaten jember (studi kasus mahasiswa di kabupaten jember)
Leonita, Prisna Dea (2025) Pengaruh Live Streaming, Influencer Marketing dan Diskon Harga terhadap pembelian impulsif pada tiktok shop di kabupaten jember (studi kasus mahasiswa di kabupaten jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (322kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (485kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (736kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (473kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (709kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (324kB) | Request a copy |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (570kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan pesat teknologi yang memberikan fasilitas sistem belanja online telah mengubah cara perilaku konsumen dalam berbelanja. Saat ini konsumen lebih memilih berbelanja secara online dibandingkan secara offline, Karena konsumen tidak perlu keluar dari rumah untuk melihat tampilan produk dan membeli produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Live Streaming, influencer marketing dan diskon harga terhadap pembelian impulsif pada tiktok shop di kabupaten jember. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampel 130 responden dan menggunakan Teknik pengambilan sampel Non Probability Sampling dengan pendekatan purposive sampling dengan bantuan bantuan kuesioner sebagai alat utama dalam mengumpulkan data responden. Adapun teknik analisis data penelitian ini dengan menggunakan pengujian instrument, asumsi klasik, regresi linear berganda, hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil analisis yang diperoleh menunjukan bahwa Live Streaming, influencer marketing dan diskon harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, dengan Tingkat kontribusi sebesar 63%.
Kata Kunci : Live Streaming, Influencer Marketing, Diskon Harga, Pembelian Impulsif
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKUNSPECIFIEDIzzuddin, AhmadNIDN0707109002UNSPECIFIEDRahayu, JektiNIDN0711077201
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Live streaming, Influencer Marketing, Diskon Harga, Pembelian Impulsif |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 640 Household Management and Personal Life |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Prisna Dea Leonita | prisnadea@gmail.com |
Date Deposited: | 02 May 2025 04:49 |
Last Modified: | 02 May 2025 04:49 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/24828 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |