Pengaruh Live Streaming, Influencer Marketing dan Diskon Harga terhadap pembelian impulsif pada tiktok shop di kabupaten jember (studi kasus mahasiswa di kabupaten jember)



Leonita, Prisna Dea (2025) Pengaruh Live Streaming, Influencer Marketing dan Diskon Harga terhadap pembelian impulsif pada tiktok shop di kabupaten jember (studi kasus mahasiswa di kabupaten jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of 1. PENDAHULUAN.pdf] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (322kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (485kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (736kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (473kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (709kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (324kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (570kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan pesat teknologi yang memberikan fasilitas sistem belanja online telah mengubah cara perilaku konsumen dalam berbelanja. Saat ini konsumen lebih memilih berbelanja secara online dibandingkan secara offline, Karena konsumen tidak perlu keluar dari rumah untuk melihat tampilan produk dan membeli produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Live Streaming, influencer marketing dan diskon harga terhadap pembelian impulsif pada tiktok shop di kabupaten jember. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampel 130 responden dan menggunakan Teknik pengambilan sampel Non Probability Sampling dengan pendekatan purposive sampling dengan bantuan bantuan kuesioner sebagai alat utama dalam mengumpulkan data responden. Adapun teknik analisis data penelitian ini dengan menggunakan pengujian instrument, asumsi klasik, regresi linear berganda, hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil analisis yang diperoleh menunjukan bahwa Live Streaming, influencer marketing dan diskon harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, dengan Tingkat kontribusi sebesar 63%.
Kata Kunci : Live Streaming, Influencer Marketing, Diskon Harga, Pembelian Impulsif

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Izzuddin, Ahmad
NIDN0707109002
UNSPECIFIED
Rahayu, Jekti
NIDN0711077201

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Live streaming, Influencer Marketing, Diskon Harga, Pembelian Impulsif
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 640 Household Management and Personal Life
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Prisna Dea Leonita | prisnadea@gmail.com
Date Deposited: 02 May 2025 04:49
Last Modified: 02 May 2025 04:49
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/24828

Actions (login required)

View Item View Item