PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN DAN FITUR TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK SMARTPHONE PADA GEN Z (Studi pada mahasiswa di kabupaten jember)
Fajar, Moh (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN DAN FITUR TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK SMARTPHONE PADA GEN Z (Studi pada mahasiswa di kabupaten jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (968kB) |
![]() |
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (566kB) |
![]() |
Text
3. BAB I.pdf Download (642kB) |
![]() |
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (686kB) | Request a copy |
![]() |
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (656kB) | Request a copy |
![]() |
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (760kB) | Request a copy |
![]() |
Text
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (506kB) | Request a copy |
![]() |
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (552kB) |
![]() |
Text
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (792kB) | Request a copy |
![]() |
Text
10. ARTIKEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (715kB) | Request a copy |
Abstract
Persaingan bisnis dalam dunia teknologi digital sangat ketat, adapun faktor-faktor yang mempengaruhi dalam dunia bisnis digital contohnya kepuasan konsumen yang menjadi sangat penting mempengaruhi di dalam keberlangsungan bisnis teknolgi digital, terutama pada sektor elektronik, pada perusahaan Apple Inc, Oppo Electronics Crop, Samsung Electronics Co., Ltd, Vivo dan Xiomi Corporation, menjadi salah satu tantangan terbesar bagi perusahaan tersebut yang menyediakan smartphone, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk, desain dan fitur terhadap kepuasan konsumen smartphone pada Gen Z kalangan mahasiswa di kabupaten jember. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik penambilan sampel accidental sampling sebanyak 100 responden, data yang dikumpulkan akan dianalisis menggunakan teknis analisis regresi linier berganda untuk mengetahui hubungan antara independen dan dependen, hasil penelitian menujukkan variabel kualitas produk tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, variabel desain dan fitur berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, temuan ini diharapkan dapat memberikan wawasan bagi perusahaan Apple Inc, Oppo Electronics Crop, Samsung Electronics Co., Ltd, Vivo dan Xiomi Corporation dalam menemukan strategi pemasaran yang lebih efektif dan efisien bagi perusahaan.
Kata kunci : Kualitas Produk, Desain, kepuasan konsumen dan pemasaran
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingHermawan, HermawanNIDN0710106801Dosen PembimbingReskiputri, TatitNIDN0721039002
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Kualitas Produk, Desain, kepuasan konsumen dan pemasaran |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Moh Fajar | mohammadfajar958@gmail.com |
Date Deposited: | 18 Jul 2025 03:42 |
Last Modified: | 18 Jul 2025 03:44 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/25666 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |