PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN DAN FITUR TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK SMARTPHONE PADA GEN Z (Studi pada mahasiswa di kabupaten jember)



Fajar, Moh (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN DAN FITUR TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK SMARTPHONE PADA GEN Z (Studi pada mahasiswa di kabupaten jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of 1. PENDAHULUAN.pdf] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (968kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (566kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (642kB)
[thumbnail of 4. BAB II.pdf] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (686kB) | Request a copy
[thumbnail of 5. BAB III.pdf] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (656kB) | Request a copy
[thumbnail of 6. BAB IV.pdf] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (760kB) | Request a copy
[thumbnail of 7. BAB V.pdf] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (506kB) | Request a copy
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (552kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (792kB) | Request a copy
[thumbnail of 10. ARTIKEL.pdf] Text
10. ARTIKEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (715kB) | Request a copy

Abstract

Persaingan bisnis dalam dunia teknologi digital sangat ketat, adapun faktor-faktor yang mempengaruhi dalam dunia bisnis digital contohnya kepuasan konsumen yang menjadi sangat penting mempengaruhi di dalam keberlangsungan bisnis teknolgi digital, terutama pada sektor elektronik, pada perusahaan Apple Inc, Oppo Electronics Crop, Samsung Electronics Co., Ltd, Vivo dan Xiomi Corporation, menjadi salah satu tantangan terbesar bagi perusahaan tersebut yang menyediakan smartphone, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk, desain dan fitur terhadap kepuasan konsumen smartphone pada Gen Z kalangan mahasiswa di kabupaten jember. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik penambilan sampel accidental sampling sebanyak 100 responden, data yang dikumpulkan akan dianalisis menggunakan teknis analisis regresi linier berganda untuk mengetahui hubungan antara independen dan dependen, hasil penelitian menujukkan variabel kualitas produk tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, variabel desain dan fitur berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, temuan ini diharapkan dapat memberikan wawasan bagi perusahaan Apple Inc, Oppo Electronics Crop, Samsung Electronics Co., Ltd, Vivo dan Xiomi Corporation dalam menemukan strategi pemasaran yang lebih efektif dan efisien bagi perusahaan.
Kata kunci : Kualitas Produk, Desain, kepuasan konsumen dan pemasaran

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Hermawan, Hermawan
NIDN0710106801
Dosen Pembimbing
Reskiputri, Tatit
NIDN0721039002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kualitas Produk, Desain, kepuasan konsumen dan pemasaran
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Moh Fajar | mohammadfajar958@gmail.com
Date Deposited: 18 Jul 2025 03:42
Last Modified: 18 Jul 2025 03:44
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/25666

Actions (login required)

View Item View Item