Henri, Fatkurochman (2012) (Peer Review + Document + Similarity) Lecturer’s Written Feedback And Students’ Response In “Proposal Writing” Class At English Department Muhammadiyah University Of Jember. Didaktika, 8 (1). ISSN 1858-0084
Text
Artikel jurnal (2).pdf Download (784kB) |
|
Text
LECTURER’S WRITTEN FEEDBACK AND STUDENTS’ RESPONSE IN “PROPOSAL WRITING” CLASS AT ENGLISH DEPARTMENT MUHAMMADIYAH UNIVERSITY OF JEMBER.pdf Download (1MB) |
|
Text
(Peer Review Lecturer's Written Feedback...pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan umpan balik dosen dan respon mahasiswa di kelas Proposal Writing. Fokus kajian dalam penelitian ini diarahkan pada strategi dan teknik dosen dalam memberikan umpan balik tertulis, persepsi, dan respon mahasiswa terhadap umpan balik tersebut. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dosen menggunakan strategi mitigasi dengan teknik komentar berpasangan dan interogatif. Persepsi dan respon mahasiswa terhadap umpan balik dosen sangat positif. Sebagian besar mahasiswa memperhatikan umpan balik yang diberikan. Hal ini terlihat pada hasil perkembangan tulisan mereka.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 370 Education 300 Social Science > 370 Education > 378 Higher Education, Universities |
Divisions: | Faculty of Teaching and Education Science > Department of English Literature Education (S1) |
Depositing User: | Fatkurochman Henri |
Contact Email Address: | henrifatkurochman@unmuhjember.ac.id |
Date Deposited: | 30 Dec 2019 07:15 |
Last Modified: | 02 Mar 2022 02:36 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/3219 |
Actions (login required)
View Item |