Analisis Kesesuaian Utilisasi dan Kinerja E-learning menggunakan Metode Task Technology Fit (TTF) terhadap Dosen Universitas Muhammadiyah Jember

Firdausi, Zahrotul (2019) Analisis Kesesuaian Utilisasi dan Kinerja E-learning menggunakan Metode Task Technology Fit (TTF) terhadap Dosen Universitas Muhammadiyah Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
a. Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
b. Abstrak.pdf

Download (373kB)
[img] Text
c. BAB I.pdf

Download (347kB)
[img] Text
d. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
e. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
f. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
g. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB) | Request a copy
[img] Text
h. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (431kB)
[img] Text
i. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
j. JURNAL.pdf

Download (1MB)

Abstract

E-learning adalah suatu sistem atau konsep pendidikan yang memanfaatkan teknologi informasi dalam proses belajar mengajar. Hampir setiap kampus menyediakan layanan e-learning untuk membantu kinerja dosen juga mahasiswa. Secara garis besar permasalahan untuk penelitian ini adalah kesesuaian utilisasi dan kinerja e-learning terhadap dosen menggunakan Task Technology Fit (TTF) dengan tujuan mengetahui berapa banyak responden dalam penerimaan dosen terhadap e-learning di Universitas Muhammadiyah Jember. Dalam penelitian ini diketahui jawaban responden tentang e-learning menunjukkan bahwa penilaian responden dalam penggunaan aplikasi e-learning sesuai terhadap kinerja dosen. E-learning di Universitas Muhammadiyah Jember sudah teraplikasi dengan baik yang nilai persentase untuk kategori jawaban setuju dan sangat setuju secara keseluruhan lebih dari 50% yaitu 88%. Task Technology Fit berpengaruh tidak signifikan positif terhadap Utilization yaitu nilai probabilitas sebesar 0,121. Task Technology Fit berpengaruh tidak signifikan positif terhadap Performance Impact dengan nilai probabilitas sebesar 0,394. Utilization berpengaruh tidak signifikan positif terhadap Performance Impact dengan nilai probabilitas 0,398.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Structural Equation Model (SEM), E-learning, Task Technology Fit, Performance Impact, Utilizaton.
Subjects: 000 Computer Science, Information, & General Works > 004 Data Processing, Computer Science
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Informatics Engineering (S1)
Depositing User: Firdausi Zahrotul
Date Deposited: 24 Feb 2020 09:09
Last Modified: 24 Feb 2020 09:09
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/3628

Actions (login required)

View Item View Item