EFEKTIVITAS PROMOSI ONLINE MELALUI INSTAGRAM DENGAN AIDA (Attention, Interest, Desire, Action) MODEL PADA UKM PISANG NUGGET GREGET DAN PISANG NUGGET IKIWAE DI JEMBER

Ramadhany, Derby Fiershanty (2020) EFEKTIVITAS PROMOSI ONLINE MELALUI INSTAGRAM DENGAN AIDA (Attention, Interest, Desire, Action) MODEL PADA UKM PISANG NUGGET GREGET DAN PISANG NUGGET IKIWAE DI JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
a pendahuluan_compressed (1).pdf

Download (632kB)
[img] Text
b abstrak.pdf

Download (539kB)
[img] Text
c BAB 1.pdf

Download (623kB)
[img] Text
d BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (357kB) | Request a copy
[img] Text
e BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (529kB) | Request a copy
[img] Text
f BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (560kB) | Request a copy
[img] Text
g BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (364kB) | Request a copy
[img] Text
h DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (460kB)
[img] Text
i lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
j JURNAL .pdf

Download (660kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini untuk menganilisis efektifitas promosi online UKM Pisang Nugget Greget dan Pisang Nugget Ikiwae di Jember melalui Instagram dengan AIDA (Attention, Interest, Desire, Action) model. Populasi dalam penelitian ini seluruh followers kedua objek UKM Pisang Nugget di Jember yang berjumlah 2793 followers pada Instagram. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan purposive sampling.Sampel pada penelitian ini menggunakan rumus slovin untuk pengambilan sampel dalam jumlah besar dengan persentase kelonggaran 10% didapatkan hasil 97 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer dan data sekunder. Statistik deskriptif responden dan AIDA Model, hasil penelitian pada kedua objek menunjukkan hasil bahwa Pisang Nugget Greget dinilai sangat efektif dengan hasil akhir 4,36 dan Pisang Nugget Ikiwae dinilai efektif dengan hasil akhir 3,90. Kata kunci : AIDA, Attemtion, Interest, Desire, Action

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: AIDA, Attemtion, Interest, Desire, Action
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Derby Fiershanty Ramadhany
Date Deposited: 30 Apr 2020 03:52
Last Modified: 30 Apr 2020 03:52
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4167

Actions (login required)

View Item View Item