Perbandingan Persepsi Konsumen Terhadap Parent Brand dan Brand Extension Antara Pepsodent White Pencegah Gigi Berlubang dan Pepsodent Herbal(Studi Kasus Pada Segmentasi Konsumen yang Berbelanja di Giant Ekspres Jember)

Nurhadi, Amalia Eva (2020) Perbandingan Persepsi Konsumen Terhadap Parent Brand dan Brand Extension Antara Pepsodent White Pencegah Gigi Berlubang dan Pepsodent Herbal(Studi Kasus Pada Segmentasi Konsumen yang Berbelanja di Giant Ekspres Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (247kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (221kB)
[img] Text
D. BAB II .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (904kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (912kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (376kB)
[img] Text
I. LAMPIIRAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
J. JURNAL .pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian dengan judul Perbandingan Persepsi Konsumen Terhadap Parent Brand dan Brand Extension Antara Pepsodent White Pencegah Gigi Berlubang dan Pepsodent Herbal (Studi kasus Pada Segmentasi Konsumen yang Berbelanja di Giant Ekspres Jember) menggunakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada Konsumen yang berbelanja di Giant Ekspres Jember Populasi dalam penelitian ini ialah persepsi konsumen yang menggunakan produk induk seperti Pepsodent White Pencegah Gigi Berlubang dan Perluasan merek Pepsodent Herbal yang berbelanja di Giant Ekspres Jember dan peneliti mengambil sampel sebanyak 90 Konsumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan berdasarkan teknik Purposive Sampling dimana sampel dipilih berdasarkan kriteria dan metode yang digunakan adalah Kuantitatif. Hasil Kuantitatif menggunakan analisis Uji Independent Sample T-test menyatakan bahwa terdapat perbandingan signifikan secara parsial antara variabel merek Induk (Parent Brand), perluasan merek (Brand Extension) terhadap persepsi konsumen. Kata Kunci: merek induk (Parent Brand), perluasan merek (Brand Extension), persepsi konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: merek induk (Parent Brand), perluasan merek (Brand Extension), persepsi konsumen.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: NURHADI AMALIA EVA
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorHerlambang, MM, Dr. Toninidn0701016904
Thesis advisorPuspitadewi S, SE, MM, Iranidn0727078103
Contact Email Address: amaliaeva555@gmail.com
Date Deposited: 09 Jul 2020 00:59
Last Modified: 09 Jul 2020 00:59
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4644

Actions (login required)

View Item View Item