Perbandingan Persepsi Konsumen Terhadap Parent Brand dan Brand Extension Antara Pepsodent White Pencegah Gigi Berlubang dan Pepsodent Herbal(Studi Kasus Pada Segmentasi Konsumen yang Berbelanja di Giant Ekspres Jember)



Nurhadi, Amalia Eva (2020) Perbandingan Persepsi Konsumen Terhadap Parent Brand dan Brand Extension Antara Pepsodent White Pencegah Gigi Berlubang dan Pepsodent Herbal(Studi Kasus Pada Segmentasi Konsumen yang Berbelanja di Giant Ekspres Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (247kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (221kB)
[thumbnail of D. BAB II .pdf] Text
D. BAB II .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (904kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (912kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV .pdf] Text
F. BAB IV .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V .pdf] Text
G. BAB V .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (376kB)
[thumbnail of I. LAMPIIRAN.pdf] Text
I. LAMPIIRAN.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of J. JURNAL .pdf] Text
J. JURNAL .pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian dengan judul Perbandingan Persepsi Konsumen Terhadap Parent Brand dan Brand Extension Antara Pepsodent White Pencegah Gigi Berlubang dan Pepsodent Herbal (Studi kasus Pada Segmentasi Konsumen yang Berbelanja di Giant Ekspres Jember) menggunakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada Konsumen yang berbelanja di Giant Ekspres Jember Populasi dalam penelitian ini ialah persepsi konsumen yang menggunakan produk induk seperti Pepsodent White Pencegah Gigi Berlubang dan Perluasan merek Pepsodent Herbal yang berbelanja di Giant Ekspres Jember dan peneliti mengambil sampel sebanyak 90 Konsumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan berdasarkan teknik Purposive Sampling dimana sampel dipilih berdasarkan kriteria dan metode yang digunakan adalah Kuantitatif. Hasil Kuantitatif menggunakan analisis Uji Independent Sample T-test menyatakan bahwa terdapat perbandingan signifikan secara parsial antara variabel merek Induk (Parent Brand), perluasan merek (Brand Extension) terhadap persepsi konsumen.
Kata Kunci: merek induk (Parent Brand), perluasan merek (Brand Extension), persepsi konsumen

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Herlambang, MM, Dr. Toni
nidn0701016904
Dosen Pembimbing
Puspitadewi S, SE, MM, Ira
nidn0727078103

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata Kunci: merek induk (Parent Brand), perluasan merek (Brand Extension), persepsi konsumen.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: NURHADI AMALIA EVA | amaliaeva555@gmail.com
Date Deposited: 09 Jul 2020 00:59
Last Modified: 09 Jul 2020 00:59
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4644

Actions (login required)

View Item View Item