TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB WAITER/WAITRES DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI HOTEL WYNDHAM DREAMLAND RESORT BALI



Erwiansyah, Aldi Suharto (2020) TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB WAITER/WAITRES DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI HOTEL WYNDHAM DREAMLAND RESORT BALI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah jember.

[thumbnail of Pendahuluan PDF.pdf] Text
Pendahuluan PDF.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (268kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (357kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Fle artikel.pdf] Text
Fle artikel.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lampiran lampirannnnn-dikonversi.pdf] Text
Lampiran lampirannnnn-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (662kB) | Request a copy

Abstract

Peranan Tata hidang dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Hotel Wyndham Dreamland Resort Bali” adalah penelitian yang fokus berdasarksn referensi ide tentang SOP (Standart Operasional Procedure) pelayanan yang diterapkan di Wyndham Dreamland Resort Bali. Tujuan penelitian ini adalah untuk memahami peranan tata hidang yang baik sesuai sop yang seharusnya pada Wyndham Dreamland Resort Bali. Ini merupakan penelitian deskriptif dan matriks SWOT. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah observasi dan wawancara yang selanjutnya dianalisis dengan analisis SWOT. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan pelayanan tata hidang yang diterapkan dengan baik walaupun diperbaiki. Kendalanya adalah kurangnya SDM yang mumpuni. Solusinya adalah manager, assintant manager, supervisor serta captaint jika restoran sedang ramai turun langsung meringankan operasional restoran. Selain itu, ditemukan pula kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman (SWOT) dari prosedur penanganan dalam penerapan pelayanan tata hidangan yang disusun dalam analisis SWOT.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Hadi, Jatmiko
nidn0702117803
Dosen Pembimbing
UNSPECIFIED
UNSPECIFIED

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: SOP (Standart Operasional Procedure), pelayanan.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 640 Household Management and Personal Life
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Tourism (D3)
Depositing User: Erwiansyah Aldi Suharto | aldierwinnnnn@gmail.com
Date Deposited: 10 Aug 2020 04:31
Last Modified: 06 Apr 2021 03:34
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/5567

Actions (login required)

View Item View Item