Fahrurrozi, Achmad (2020) Analisis kualitas pelayanan, store atmosphere, dan harga terhadap kepuasan pelanggan toko Basmalah Pakusari, kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. pendahuluan-2.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. abstrak.pdf Download (405kB) |
|
Text
C. BAB 1-1.pdf Download (381kB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (517kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (532kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (801kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (224kB) | Request a copy |
|
Text
H. daftar pustaka.pdf Download (604kB) |
|
Text
I. lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. Jurnal ( ach fahrurrozi ).pdf Download (629kB) |
Abstract
Penelitian mengenai faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan di toko Basmalah Pakusari Jember. Tujuan peneliatian untuk menganalisis kualitas pelayanan, store atmosphere, dan harga terhadap kepuasan pelanggan secara parsial dan simultan. Teori yang digunakan untuk penelitian ini adalah teori kualitas pelayanan, store atmosphere, dan harga dan kepuasan pelanggan. jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan Penelitian ini berjenis asosiatif. Populasi yang digunakan adalah konsumen toko Basmalah Pakusari, Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 90 responden. Alat analisis ini menggunakan regresi linear berganda dengan software SPSS. Hasil uji t menunjukan berpengaruh kualitas pelayanan, store atmosphere, dan harga lebih besar dari 0,05. Sehingga secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji F menunjukan nilai signifikan sebesar 19.575 karena lebih dari 2.71. Sehingga secara simultan kualitas pelayanan, Store atmosphere, dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Uji koefisien determinasi menunjukan bahwa 38.5% kepuasan pelanggan toko Basmalah Pakusari, Jember dipengaruhi kualitas pelayanan, store atmosphere, dan harga. Sedangkan sebesar 61.5% merupakan sumbangan/kontribusi variabel lain yang tidak diamati dalam penelitian ini, seperti promosi, kaulitas produk, lokasi, dll. Kata kunci : kualitas pelayanan, store atmosphere, dan harga
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisis kualitas pelayanan, store atmosphere, dan harga terhadap kepuasan pelanggan toko Basmalah Pakusari, kabupaten Jember | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 640 Household Management and Personal Life 900 Geography and History > 906 Organization an Management of History |
|||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Fahrurrozi Achmad | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | Fathurrozi480@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 30 Sep 2020 06:28 | |||||||||
Last Modified: | 30 Sep 2020 06:31 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/5937 |
Actions (login required)
View Item |