Analisis kualitas pelayanan, store atmosphere, dan harga terhadap kepuasan pelanggan toko Basmalah Pakusari, kabupaten Jember

Fahrurrozi, Achmad (2020) Analisis kualitas pelayanan, store atmosphere, dan harga terhadap kepuasan pelanggan toko Basmalah Pakusari, kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. pendahuluan-2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. abstrak.pdf

Download (405kB)
[img] Text
C. BAB 1-1.pdf

Download (381kB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (517kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (532kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (801kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB) | Request a copy
[img] Text
H. daftar pustaka.pdf

Download (604kB)
[img] Text
I. lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. Jurnal ( ach fahrurrozi ).pdf

Download (629kB)

Abstract

Penelitian mengenai faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan di toko Basmalah Pakusari Jember. Tujuan peneliatian untuk menganalisis kualitas pelayanan, store atmosphere, dan harga terhadap kepuasan pelanggan secara parsial dan simultan. Teori yang digunakan untuk penelitian ini adalah teori kualitas pelayanan, store atmosphere, dan harga dan kepuasan pelanggan. jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan Penelitian ini berjenis asosiatif. Populasi yang digunakan adalah konsumen toko Basmalah Pakusari, Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 90 responden. Alat analisis ini menggunakan regresi linear berganda dengan software SPSS. Hasil uji t menunjukan berpengaruh kualitas pelayanan, store atmosphere, dan harga lebih besar dari 0,05. Sehingga secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji F menunjukan nilai signifikan sebesar 19.575 karena lebih dari 2.71. Sehingga secara simultan kualitas pelayanan, Store atmosphere, dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Uji koefisien determinasi menunjukan bahwa 38.5% kepuasan pelanggan toko Basmalah Pakusari, Jember dipengaruhi kualitas pelayanan, store atmosphere, dan harga. Sedangkan sebesar 61.5% merupakan sumbangan/kontribusi variabel lain yang tidak diamati dalam penelitian ini, seperti promosi, kaulitas produk, lokasi, dll. Kata kunci : kualitas pelayanan, store atmosphere, dan harga

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Analisis kualitas pelayanan, store atmosphere, dan harga terhadap kepuasan pelanggan toko Basmalah Pakusari, kabupaten Jember
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 640 Household Management and Personal Life
900 Geography and History > 906 Organization an Management of History
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Fahrurrozi Achmad
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorNurul, Qomariahnidn0701086702
Thesis advisorRozzaid, Yusronnidn0724037202
Contact Email Address: Fathurrozi480@gmail.com
Date Deposited: 30 Sep 2020 06:28
Last Modified: 30 Sep 2020 06:31
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/5937

Actions (login required)

View Item View Item