PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus pada Semboro Minimarket, Desa Semboro Kec. Semboro Kab. Jember)

Kurnia Amanda, Bella (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus pada Semboro Minimarket, Desa Semboro Kec. Semboro Kab. Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (447kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (164kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (454kB)
[img] Text
LAMPIRAN .pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (258kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (311kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (305kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (408kB)

Abstract

Penelitian ini mengenai Pengaruh Experiential Marketing dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi kasus pada Semboro Minimarket, Desa Semboro Kec. Semboro Kab. Jember). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan kepuasan pelanggan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan Semboro Minimarket. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 72 responden dengan menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuisioner. Analisis yang digunakan meliputi uji instrument data, uji validitas, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji multikolinieritas, uji normalitas, uji heterokedastisitas), dan uji hipotesis (uji t) dari hasil analisis disimpulkan bahwa experiential marketing berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan Semboro Minimarket, kepuasan pelanggan berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan Semboro Minimarket. Kata Kunci : experiential marketing, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Date Deposited: 06 Oct 2020 06:44
Last Modified: 06 Oct 2020 06:44
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6210

Actions (login required)

View Item View Item