KUALITAS PELAYANAN DAN TINGKAT KEPUASAN PADA JAMAAH HAJI DAN UMROH (STUDI KASUS DI AL HARAMAIN SUMBER WRINGIN JEMBER)

ANWAR, HAIRUL (2019) KUALITAS PELAYANAN DAN TINGKAT KEPUASAN PADA JAMAAH HAJI DAN UMROH (STUDI KASUS DI AL HARAMAIN SUMBER WRINGIN JEMBER). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (550kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB)
[img] Text
1 cover.pdf

Download (100kB)
[img] Text
4 pengesahan.pdf

Download (258kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (374kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (610kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (384kB)
[img] Text
BAB 1-3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (734kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (849kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan dan tingkat pelayanan jasa haji dan umroh di Desa Sumber Wringin. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dan menggunakan alat analisis CSI yang mana alat ini digunakan untuk mengukur kualitas pelayanan dan tingkat pelayanan sebuah perusahaan atau organisasi. Data yabg digunakan alah data primer yang diperoleh dari hasil peneybaran kuisioner yang kemudian data tersebut diolah menggunakan SPSS, Hasil dari penelitian ini ialah Pada pernyataan pertama, mayoritas responden Tampilan dari Al- Haramain Sumber Wringin Jember menarik memperoleh nilai Weight Factors sebesar 20,1 dan Weight Score sebesar 87. Berkaitan dengan pernyataan kedua, mayoritas responden menyatakan Karyawan Al- Haramain Sumber Wringin Jember handal dalam melayani jamaah memperoleh nilai Weight Factors sebesar 19,9 dan Weight Score sebesar 85. Pada pernyataan ketiga, mayoritas responden menyatakan Karyawan Al- Haramain Sumber Wringin Bondowoso cepat dalam menanggapi keluhan jamaah memperoleh nilai Weight Factors sebesar 19,9 dan Weight Score sebesar 83. Pada pernyataan keempat, mayoritas responden menyatakan Karyawan Al- Haramain Sumber Wringin Jember memberikan jaminan positif pada jamaah memperoleh nilai Weight Factors sebesar 19,4 dan Weight Score sebesar 82. Pada pernyataan kelima, mayoritas responden menyatakan Karyawan Al- Haramain Sumber Wringin Jember mengutamakan kepentingan jamaah memperoleh nilai Weight Factors sebesar 20,7 dan Weight Score sebesar 88. Kata kunci : kualistas pelayanan, tingkat pelayanan, CSI.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSumowo, Senonidn0717106601
UNSPECIFIEDIzzudin, Ahmadnidn#
Date Deposited: 12 Oct 2020 02:04
Last Modified: 12 Oct 2020 02:04
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6353

Actions (login required)

View Item View Item