JAMILATUR R, NOVIA (2019) PENERAPAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMEN (QFD) UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO BUTIK (TOKO BUTIK Aba CENTER, SITUBONDO). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
ARTIKEL.pdf Download (504kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (92kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (336kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (192kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (319kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (262kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (455kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (191kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (486kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Mengkaji penerapan metode Quality Function Deployment (QFD) dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada toko butik, Menganalisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh toko butik dengan Metode Quality Function Deployment (QFD). Penelitian ini merupakan penelitian studi kasus, Populasi dalam penelitian ini adalah Usaha bidang fishion di butik Aba center dengan sampel Non probability sampling, adalah teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Data sekunder, yakni data yang diperoleh dari jurnal, artikel, internet dan sumber lainnya dengan pembahasan tentang penelitian ini. Hasil dari penjelan diatas diketahui sebagian besar pelanggan menganggap atribut pelayanan ini adalah sangat penting dan kinerjanya dinyatakan sangat baik. Berdasarkan kedua data tersebut maka akan diperoleh tingkat kesesuaian sebesar (178/188) x 100% = 94,68%. Hal ini memberikan gambaran bahwa konsumen menghendaki produk fashion yang sangat nyaman dipakai, dan ternyata produk fashion yang ada di Toko Butik ABA Center Situbondo dinilai sangat baik atau sangat nyaman dipakai. Untuk menentukan hubungan antar persyaratan teknik dengan persyaratan pelanggan digunakan matriks hubungan yang di susun oleh Tim QFD perusahaan yaitu Matriks QFD untuk Toko Butik ABA Center Situbondo. Berdasarkan tingkat kepentingan absolutnya, persyaratan teknis yang harus diprioritaskan adalah proses produksi, SDM butik, perancangan produk, kualitas produk, lokasi toko, dan lay out butik. Kata kunci: Quality Function Deployment (QFD), Matriks House of Quality
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 14 Oct 2020 02:49 | |||||||||
Last Modified: | 14 Oct 2020 02:49 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6445 |
Actions (login required)
View Item |