Rosaliya, Rosaliya (2019) Analisis Perbandingan Diferensiasi Produk Dan Brand Image Produk Rinso Dan Daia (Studi Kasus Ibu –ibu Pada PKK Gladak Pakem Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
ARTIKEL.pdf Download (664kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (167kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (249kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (213kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (256kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (228kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (328kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (194kB) |
|
Text
LAMPIRAN .pdf Download (444kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan diferensiasi produk dan brand image. Objek penelitian ini adalah ibu-ibu PKK Gladakpakem Jember yang menggunakan deterjen rinso dan daia sebanyak 66 responden menggunakan teknik pupossive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji independent sample t test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa diferensiasi produk dan brand image memiliki perbedaan yang signifikan. Ibu-Ibu PKK Gladakpakem Jember berpendapat bahwa terdapat perbedaan yang signifikan pada diferensiasi produk dan brand image antara deterjen rinso dan daia. Kata kunci: diferensiasi produk dan brand image.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 15 Oct 2020 02:59 | |||||||||
Last Modified: | 15 Oct 2020 02:59 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6493 |
Actions (login required)
View Item |