Pengaruh Citra Merek Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Membeli Produk Honda Cb150r Club Motor (Bosefic)



Ramadhan, Taufiqur (2019) Pengaruh Citra Merek Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Membeli Produk Honda Cb150r Club Motor (Bosefic). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of Artikel riset Manajemen.pdf] Text
Artikel riset Manajemen.pdf

Download (404kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (956kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (332kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (247kB)
[thumbnail of Bab II.docx.pdf] Text
Bab II.docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (702kB)
[thumbnail of Bab III.docx.pdf] Text
Bab III.docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (424kB)
[thumbnail of Bab IV.docx.pdf] Text
Bab IV.docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (651kB)
[thumbnail of Bab V.pdf] Text
Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB)
[thumbnail of Lampiran Kuisioner 1.pdf] Text
Lampiran Kuisioner 1.pdf

Download (812kB)
[thumbnail of 1310411285.pdf] Text
1310411285.pdf

Download (387kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Citra Merek dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Membeli Produk Honda CBR150R Club Motor (BOSEFIC)”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Membeli. Populasi ini adalah sebesar 70 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan mendistribusikan kuisioner kepada responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS Versi 20. Tehnik pengujian data menggunakan Uji instrument data yang meliputi Uji Validitas, Uji Reliabilitas, dan Uji Normalitas Data. Untuk menguji dan membuktikan Hipotesis penelitian menggunakan metode; Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier Berganda, dilakukan pengujian hipotesis yang simultan Uji t, Uji F dan Koefisian Determinasi. Hasil dari penelitian ini bahwasanya, Variabel Citra Merek (X1) dan Gaya Hidup (X2) memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap terhadap Keputusan Membeli (Y) Produk Honda CBR150R pada Club Motor (BOSEFIC) Bondowoso.
Kata Kunci : Citra Merek, Gaya Hidup, Keputusan Membeli.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Wijayantini, Bayu
nidn0717027904
UNSPECIFIED
Gunawan Wibowo, Yohanes
nidn#

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Dinda Novitasari | dindanovitasari1710@gmail.com
Date Deposited: 15 Oct 2020 03:03
Last Modified: 20 Feb 2025 02:06
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6494

Actions (login required)

View Item View Item