Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung Pada Kafe Foodness Jember



Shifa Zahra, Hanna (2019) Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung Pada Kafe Foodness Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf

Download (403kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (193kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (894kB)

Abstract

Strategi komunikasi pemasaran merupakan langkah-langkah kreatif yang berkesinambungan yang diupayakan oleh sebuah perusahaan guna mencapai target pemasaran terbaik dalam rangka mewujudkan kepuasaan konsumen secara maksimal. Lokasi penelitian bertempat di Jl.Jawa No. 49 (Bundaran Bangka) Sumbersari, Jember. Metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dan pengumppulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Faktor-faktor yang berpengaruh terhadap strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah pengunjung pada kafe Foodness Jember adalah program periklanan & promosi penjualan, program pengembangan produk, serta program penjualan dan distribusi. Faktor-faktor strategi komunikasi pemasaran tersebut saling berhubungan dalam meningkatkan jumlah pengunjung pada kafe Foodness Jember. Faktor modal berpengaruh dalam menigkatkan jumlah pengunjung pada kafe Foodness Jember. Faktor yang mempengaruhi pengunjung untuk mendatangi kafe Foodness yaitu kenyamanan tempat, keramahan pegawai, dan harga produk.
Kata Kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, Meningkatkan Jumlah Pengunjung, Foodness Jember.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Thamrin, Mohammad
nidn8817301019

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 303 Social Process
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Communication Science (S1)
Depositing User: Dinda Novitasari | dindanovitasari1710@gmail.com
Date Deposited: 16 Oct 2020 03:05
Last Modified: 16 Oct 2020 03:05
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6585

Actions (login required)

View Item View Item