ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MOX CAFE JEMBER

ALI AKBAR HASIMI RAFI SANJANI, MOCH (2019) ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MOX CAFE JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (454kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (168kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (368kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (257kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (331kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (469kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (450kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (288kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (886kB)

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati terhadap kepuasan konsumen mox cafe. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati terhadap kepuasan konsumen. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, teori kualitas pelayanan, dan teori kepuasan konsumen. Penelitian dilakukan pada konsumen mox cafe. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 60 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Alat uji yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan perangkat lunak SPSS versi 20.00. Hasil Uji t menunjukkan bahwa bukti fisik (0,007), keandalan (0,016), daya tanggap (0,003), jaminan (0,000), dan empati (0,008) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen secara parsial, Uji regresi menunjukkan bahwa bukti fisik (0,162), keandalan (0,172), daya tanggap (0,200), jaminan (0,238), dan empati (0,195) berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan uji koefisien determinasi sebesar 93,7% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati sedangkan 6,3% sisanya dipengaruhi variable lain di luar penelitian. Kata Kunci: bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSantoso, Budinidn0709107301
UNSPECIFIEDIzzudin, Ahmadnidn#
Date Deposited: 19 Oct 2020 04:51
Last Modified: 19 Oct 2020 04:51
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6645

Actions (login required)

View Item View Item