Ahwan Subari, Moh. Abdul (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUPUK MEREK "RISKI" DI BALUNG - JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
ABSTRAK.pdf Download (85kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (224kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (116kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (174kB) |
|
Text
ARTIKEL.pdf Download (4MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (289kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (669kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (4MB) |
Abstract
Penelitian bertujuan menganalisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Kerupuk Merek "Riski" di Balung - Jember. Dimana penelitian ini menggunakan 5 Variabel diantaranya adalah Variabel Produk, Variabel Harga, Variabel Tempat, Variabel Promosi, Variabel Partisipan, Variabel Keputusan Pembelian. harga yang ditawarkan sesuai dengan nilai produk dan mampu menarik minat konsumen untuk membeli, Dalam penelitian ini jumlah anggota sampel 60 responden. Produk, harga, tempat, promosi dan partisipan, berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian Kerupuk Merek “RISKI” di Balung Kulon. Kata kunci : Produk, Harga, Tempat, Promosi, Partisipan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 19 Oct 2020 05:01 | |||||||||
Last Modified: | 19 Oct 2020 05:01 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6649 |
Actions (login required)
View Item |