ANALISIS BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SUSU MURNI PUTRA RIAU BONDOWOSO



Budi Wijaksana, Moh. Jaka (2019) ANALISIS BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SUSU MURNI PUTRA RIAU BONDOWOSO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ARTIKEL (1).pdf] Text
ARTIKEL (1).pdf

Download (242kB)
[thumbnail of ABSTRAK(1).pdf] Text
ABSTRAK(1).pdf

Download (107kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (450kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (268kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (414kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (478kB)
[thumbnail of LAMPIRAN .pdf] Text
LAMPIRAN .pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari empat variabel yaitu produk, harga, tempat, dan
promosi terhadap keputusan pembelian. Hipotesis dalam penelitian ini produk, harga, tempat, dan
promosi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan secara parsial. Objek penelitian ini adalah pelanggan
Susu Murni Putra Riau Bondowoso yang memiliki jumlah populasi 100 responden menggunakan teknik
sensus. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Analisis yang
digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji
heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji t, koefisien determinasi). Hasil
penelitian menunjukkan bahwa produk,harga,tempat,dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap
keputusan pembelian dan produk,harga,tempat,dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan
terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci: produk, harga, tempat, promosi dan loyalitas pelanggan.

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Anwar, Anwar
nidn0719015502
UNSPECIFIED
Hermawan, Haris
nidn0710106801

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 19 Oct 2020 05:17
Last Modified: 19 Oct 2020 05:17
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6652

Actions (login required)

View Item View Item