ANALISIS PENGARUH HARGA DAN IKLAN DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU XENIA DI SEMPUSARI KECAMATAN KALIWATES JEMBER

Susilowati, Eni (2020) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN IKLAN DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU XENIA DI SEMPUSARI KECAMATAN KALIWATES JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
a. Pendahuluan.pdf

Download (255kB)
[img] Text
b. Abstrak.pdf

Download (37kB)
[img] Text
c. Bab 1.pdf

Download (90kB)
[img] Text
d. Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB) | Request a copy
[img] Text
e. Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB) | Request a copy
[img] Text
f. Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (366kB) | Request a copy
[img] Text
g. Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (28kB) | Request a copy
[img] Text
h. Daftar Pustaka.pdf

Download (43kB)
[img] Text
i. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (524kB) | Request a copy
[img] Text
j. Artikel.pdf

Download (215kB)

Abstract

Penelitian ini memuat tentang pengaruh harga dan iklan di televisi terhadap keputusan pembelian Mobil Daihatsu Xenia di Sempusari Kecamatan Kaliwates Jember.Lokasi dalam penelitian ini dilaksanakan di Daihatsu Jember yang terletak di Jalan Hayam Wuruk No.161 Sempusari Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember. Sumber data primer yang digunakan dalam penelitian ini adalah jawaban responden melalui item-item kuesioner. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pemilik mobil Daihatsu Xenia di Jember yang tidak bisa dihitung jumlah pastinya. Dengan demikian jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebesar 96 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian regresi berganda atas pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian menunjukkan pengaruh yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Harga yang sesuai akan meningkatkan Keputusan Pembelian. Hasil pengujian regresi berganda atas pengaruh Iklan di Televisi terhadap Keputusan Pembelian menunjukkan pengaruh yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Iklan di Televisi yang menarik akan meningkatkan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Harga, Iklan, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Susilowati Eni
Date Deposited: 05 Dec 2020 01:51
Last Modified: 05 Dec 2020 01:54
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/7156

Actions (login required)

View Item View Item