PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (Studi Kasus Toko GOLDEN Cell, Jember)



RETNA DIANTI, SARI (2018) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (Studi Kasus Toko GOLDEN Cell, Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of jurnal.pdf] Text
jurnal.pdf

Download (351kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (500kB)
[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (212kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (163kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (229kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (110kB)
[thumbnail of LAMPIRAN BENAR.pdf] Text
LAMPIRAN BENAR.pdf

Download (857kB)

Abstract

Persaingan bisnis saat ini semakin dinamis, kompleks, dan tidak pasti
sehingga memacu para pengelolah perusahaan untuk dapat berpikir secara kreatif,
inovatif agar selalu memberikan diferensiasi, serta keunggulan bagi perusahaannya
dibandingkan dengan para pesaingnya. Perlu dituntut tidak hanya sekedar
mengembangkan produk yang baik, menawarkan dengan harga yang menarik, dan
membuatnya mudah diperoleh oleh pelanggan yang membutuhkan. Perusahaan juga
perlu mengembangkan promosi (komunikasi) pemasaran yang efektif terutama
kepada para konsumen.
Penelitian ini dilakukan pada Golden Cell Jember, dengan tujuan untuk
membuktikan pengaruh promosi, harga, dan citra merek terhadap keputusan
konsumen secara satu-persatu. Dalam penelitian ini tidak menggunakan tekhnik
pengambilan sampel, karena seluruh konsumenGolden Cell Jember merupakan
populasi. Responden penelitian ini sebanyak 100 orang. Analisis yang digunakan Uji
Instrumen Data, Uji Asumsi Klasik, Regresi Linear Berganda, Uji Hipotesis.
Hasil analisis uji hipotesis, menggunakan uji-t, menunjukkan bahwa secara
satu-persatu (parsial) promosi, harga, dan citra merekberpengaruh terhadap keputusan
konsumen, dengan promosi (nilai koefisien sebesar 2,182, dan tingkat signifikannya
0,032), tunjangan (nilai koefisien sebesar 3,152, dan tingkat signifikannya 0,002), dan
insentif (nilai koefisien sebesar 8,458, dan tingkat signifikannya 0,002).

Kata Kunci :Promosi, Harga, dan Citra Merek, dan Keputusan Konsumen.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Suharto, Akhmad
nidn0701126202
UNSPECIFIED
Wijayantini, Bayu
nidn0717027904

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 21 Jan 2021 03:58
Last Modified: 21 Jan 2021 03:58
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8124

Actions (login required)

View Item View Item