PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (Studi Kasus Toko GOLDEN Cell, Jember)
RETNA DIANTI, SARI (2018) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (Studi Kasus Toko GOLDEN Cell, Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
jurnal.pdf Download (351kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (500kB) |
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (212kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (163kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (186kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (132kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (229kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (110kB) |
|
Text
LAMPIRAN BENAR.pdf Download (857kB) |
Abstract
Persaingan bisnis saat ini semakin dinamis, kompleks, dan tidak pasti
sehingga memacu para pengelolah perusahaan untuk dapat berpikir secara kreatif,
inovatif agar selalu memberikan diferensiasi, serta keunggulan bagi perusahaannya
dibandingkan dengan para pesaingnya. Perlu dituntut tidak hanya sekedar
mengembangkan produk yang baik, menawarkan dengan harga yang menarik, dan
membuatnya mudah diperoleh oleh pelanggan yang membutuhkan. Perusahaan juga
perlu mengembangkan promosi (komunikasi) pemasaran yang efektif terutama
kepada para konsumen.
Penelitian ini dilakukan pada Golden Cell Jember, dengan tujuan untuk
membuktikan pengaruh promosi, harga, dan citra merek terhadap keputusan
konsumen secara satu-persatu. Dalam penelitian ini tidak menggunakan tekhnik
pengambilan sampel, karena seluruh konsumenGolden Cell Jember merupakan
populasi. Responden penelitian ini sebanyak 100 orang. Analisis yang digunakan Uji
Instrumen Data, Uji Asumsi Klasik, Regresi Linear Berganda, Uji Hipotesis.
Hasil analisis uji hipotesis, menggunakan uji-t, menunjukkan bahwa secara
satu-persatu (parsial) promosi, harga, dan citra merekberpengaruh terhadap keputusan
konsumen, dengan promosi (nilai koefisien sebesar 2,182, dan tingkat signifikannya
0,032), tunjangan (nilai koefisien sebesar 3,152, dan tingkat signifikannya 0,002), dan
insentif (nilai koefisien sebesar 8,458, dan tingkat signifikannya 0,002).
Kata Kunci :Promosi, Harga, dan Citra Merek, dan Keputusan Konsumen.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKUNSPECIFIEDSuharto, Akhmadnidn0701126202UNSPECIFIEDWijayantini, Bayunidn0717027904
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com |
Date Deposited: | 21 Jan 2021 03:58 |
Last Modified: | 21 Jan 2021 03:58 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8124 |
Actions (login required)
View Item |