PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (Studi Kasus Toko GOLDEN Cell, Jember)

RETNA DIANTI, SARI (2018) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (Studi Kasus Toko GOLDEN Cell, Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
jurnal.pdf

Download (351kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (500kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (212kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (163kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (229kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (110kB)
[img] Text
LAMPIRAN BENAR.pdf

Download (857kB)

Abstract

Persaingan bisnis saat ini semakin dinamis, kompleks, dan tidak pasti sehingga memacu para pengelolah perusahaan untuk dapat berpikir secara kreatif, inovatif agar selalu memberikan diferensiasi, serta keunggulan bagi perusahaannya dibandingkan dengan para pesaingnya. Perlu dituntut tidak hanya sekedar mengembangkan produk yang baik, menawarkan dengan harga yang menarik, dan membuatnya mudah diperoleh oleh pelanggan yang membutuhkan. Perusahaan juga perlu mengembangkan promosi (komunikasi) pemasaran yang efektif terutama kepada para konsumen. Penelitian ini dilakukan pada Golden Cell Jember, dengan tujuan untuk membuktikan pengaruh promosi, harga, dan citra merek terhadap keputusan konsumen secara satu-persatu. Dalam penelitian ini tidak menggunakan tekhnik pengambilan sampel, karena seluruh konsumenGolden Cell Jember merupakan populasi. Responden penelitian ini sebanyak 100 orang. Analisis yang digunakan Uji Instrumen Data, Uji Asumsi Klasik, Regresi Linear Berganda, Uji Hipotesis. Hasil analisis uji hipotesis, menggunakan uji-t, menunjukkan bahwa secara satu-persatu (parsial) promosi, harga, dan citra merekberpengaruh terhadap keputusan konsumen, dengan promosi (nilai koefisien sebesar 2,182, dan tingkat signifikannya 0,032), tunjangan (nilai koefisien sebesar 3,152, dan tingkat signifikannya 0,002), dan insentif (nilai koefisien sebesar 8,458, dan tingkat signifikannya 0,002). Kata Kunci :Promosi, Harga, dan Citra Merek, dan Keputusan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSuharto, Akhmadnidn0701126202
UNSPECIFIEDWijayantini, Bayunidn0717027904
Date Deposited: 21 Jan 2021 03:58
Last Modified: 21 Jan 2021 03:58
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8124

Actions (login required)

View Item View Item