ANALISIS BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI C’BEZT FRIED CHICKEN WIROWONGSO JEMBER



Naimah, Siti (2018) ANALISIS BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI C’BEZT FRIED CHICKEN WIROWONGSO JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of Jurnal.pdf] Text
Jurnal.pdf

Download (239kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (110kB)
[thumbnail of cover.pdf] Text
cover.pdf

Download (151kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (112kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (112kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (140kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (178kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (260kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (422kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB)
[thumbnail of LAMPIRAN 1 PENGANTAR KUESIONER.pdf] Text
LAMPIRAN 1 PENGANTAR KUESIONER.pdf

Download (141kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen C’Bezt Fried Chicken Wirowongso
Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga,
promosi, tempat, orang, bukti fisik, dan proses terhadap keputusan pembelian di
C’Bezt Fried Chicken Wirowongso Jember. Dalam penelitian ini data
dikumpulkan dengan alat bantu berupa wawancara dan kuesioner terhadap 80
responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui
persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan
meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi
linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji
heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F,uji t, koefisien determinasi). Dari hasil
analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel produk (0,418),
harga (1,080), promosi (0,381), tempat (0,315), orang (0,173), bukti fisik (0,105)
dan proses (0,586), semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Dari uji t diperoleh hasil produk (0,000), harga (0,000) , promosi (0,000), tempat
(0,000), orang (0,011), bukti fisik (0,029) dan proses (0,001), semuanya
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari uji F diperoleh hasil
produk, harga, promosi, tempat, orang, bukti fisik dan proses, semuanya
berpengaruh signifikan (0,000) secara simultan terhadap keputusan pembelian.

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
NAELY AZHAD, MUHAMMAD
nidn0031126644

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata kunci: produk, harga, promosi, tempat, orang, bukti fisik, proses dan keputusan pembelian.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 22 Jan 2021 03:47
Last Modified: 22 Jan 2021 03:47
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8196

Actions (login required)

View Item View Item