ANALISIS BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI C’BEZT FRIED CHICKEN WIROWONGSO JEMBER
Naimah, Siti (2018) ANALISIS BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI C’BEZT FRIED CHICKEN WIROWONGSO JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
Jurnal.pdf Download (239kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (110kB) |
|
Text
cover.pdf Download (151kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (112kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (112kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (140kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (178kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (260kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (422kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (117kB) |
|
Text
LAMPIRAN 1 PENGANTAR KUESIONER.pdf Download (141kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada konsumen C’Bezt Fried Chicken Wirowongso
Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga,
promosi, tempat, orang, bukti fisik, dan proses terhadap keputusan pembelian di
C’Bezt Fried Chicken Wirowongso Jember. Dalam penelitian ini data
dikumpulkan dengan alat bantu berupa wawancara dan kuesioner terhadap 80
responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui
persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan
meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi
linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji
heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F,uji t, koefisien determinasi). Dari hasil
analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel produk (0,418),
harga (1,080), promosi (0,381), tempat (0,315), orang (0,173), bukti fisik (0,105)
dan proses (0,586), semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Dari uji t diperoleh hasil produk (0,000), harga (0,000) , promosi (0,000), tempat
(0,000), orang (0,011), bukti fisik (0,029) dan proses (0,001), semuanya
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari uji F diperoleh hasil
produk, harga, promosi, tempat, orang, bukti fisik dan proses, semuanya
berpengaruh signifikan (0,000) secara simultan terhadap keputusan pembelian.
ContributionContributor NameNIDN/NIDKUNSPECIFIEDNAELY AZHAD, MUHAMMADnidn0031126644
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Kata kunci: produk, harga, promosi, tempat, orang, bukti fisik, proses dan keputusan pembelian. |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com |
Date Deposited: | 22 Jan 2021 03:47 |
Last Modified: | 22 Jan 2021 03:47 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8196 |
Actions (login required)
View Item |