ANALISIS BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI C’BEZT FRIED CHICKEN WIROWONGSO JEMBER

Naimah, Siti (2018) ANALISIS BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI C’BEZT FRIED CHICKEN WIROWONGSO JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
Jurnal.pdf

Download (239kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (110kB)
[img] Text
cover.pdf

Download (151kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (112kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (112kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (140kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (178kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (260kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (422kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB)
[img] Text
LAMPIRAN 1 PENGANTAR KUESIONER.pdf

Download (141kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen C’Bezt Fried Chicken Wirowongso Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi, tempat, orang, bukti fisik, dan proses terhadap keputusan pembelian di C’Bezt Fried Chicken Wirowongso Jember. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa wawancara dan kuesioner terhadap 80 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F,uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel produk (0,418), harga (1,080), promosi (0,381), tempat (0,315), orang (0,173), bukti fisik (0,105) dan proses (0,586), semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil produk (0,000), harga (0,000) , promosi (0,000), tempat (0,000), orang (0,011), bukti fisik (0,029) dan proses (0,001), semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari uji F diperoleh hasil produk, harga, promosi, tempat, orang, bukti fisik dan proses, semuanya berpengaruh signifikan (0,000) secara simultan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: produk, harga, promosi, tempat, orang, bukti fisik, proses dan keputusan pembelian.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Date Deposited: 22 Jan 2021 03:47
Last Modified: 22 Jan 2021 03:47
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8196

Actions (login required)

View Item View Item