PENGARUH VARIASI KEMASAN, CITA RASA, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM AICE PADA MASYARAKAT DESA SABRANG KECAMATAN AMBULU JEMBER



Kamalia, Yeyen (2018) PENGARUH VARIASI KEMASAN, CITA RASA, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM AICE PADA MASYARAKAT DESA SABRANG KECAMATAN AMBULU JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of jurnal.pdf] Text
jurnal.pdf

Download (649kB)
[thumbnail of halaman judul, pengesahan, abstrak, dll.pdf] Text
halaman judul, pengesahan, abstrak, dll.pdf

Download (427kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (322kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (417kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (519kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (376kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh variasi
kemasan, cita rasa, dan harga terhadap keputusan pembelian es krim Aice pada
masyarakat desa Sabrang kecamatan Ambulu Jember. Penelitian ini bertujuan
untuk menganalisis pengaruh variasi kemasan, cita rasa, dan harga terhadap
keputusan pembelian secara parsial. Jenis penelitian ini deskriptif kuantitatif dan
desain penelitian eksplanatory. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat
desa Sabrang kecamatan Ambulu Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 60
responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Hasil penelitian ini
membuktikan bahwa variasi kemasan, cita rasa, dan harga secara parsial
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Fatimah, Feti
nidn0725057901
UNSPECIFIED
MURTALINING TYAS, WENNY
nidn0708116401

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata kunci : variasi kemasan, cita rasa, harga, dan keputusan pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 28 Jan 2021 05:08
Last Modified: 28 Jan 2021 05:08
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8301

Actions (login required)

View Item View Item