EFEKTIVITAS IKLAN MEREK SAMSUNG DENGAN EPIC MODEL (Studi Kasus Fanpage Samsung Indonesia)

Dwi Fajariyanti, Yunita (2018) EFEKTIVITAS IKLAN MEREK SAMSUNG DENGAN EPIC MODEL (Studi Kasus Fanpage Samsung Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
EFEKTIVITAS IKLAN MEREK SAMSUNG DENGAN EPIC MODEL STUDI KASUS FANPAGE SAMSUNG INDONESIA.pdf

Download (490kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (168kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (469kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (265kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (406kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (447kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (725kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Rumusan dalam penelitian ini adalah seberapa besar efektivitas iklan merek Samsung pada Fanpage Samsung Indonesia dengan menggunakan meode EPIC. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar efektivitas iklan dengan objek merek Samsung melalui Fanpage Samsung Indonesia, yang diukur dengan metode EPIC. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling dan menyebarkan kuesioner online kepada 100 responden pengguna merek Samsung dengan teknik kwiksurvey. Variabel yang diteliti untuk mengukur efektivitas adalah empati, persuasi, dampak, dan komunikasi. Dari skor rataan pendapat respoden atas pernyataan yang mengukur dimensi empati didapat hasil sebesar 3,97 dimensi persuasi sebesar 4,3 dimensi dampak sebesar 3,76 dan dari dimensi komunikasi sebesar 3,90 sehingga diperoleh nilai EPIC rate 3,98. Nilai EPIC rate tersebut menunjukkan bahwa iklan Smartphone Samsung melalui Fanpage dinilai efektif.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : efektivitas iklan, Fanpage Samsung, metode EPIC
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDWIJAYANTINI, BAYUnidn0717027904
UNSPECIFIEDGUNAWAN WIBOWO, YOHANESnidn0709068406
Date Deposited: 28 Jan 2021 05:33
Last Modified: 28 Jan 2021 05:33
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8308

Actions (login required)

View Item View Item