C
ZAHRA, NADIA ASALIA FATHIMAH (2025) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, KONTROL PERILAKU TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN DENGAN NIAT BELI PADA APLIKASI TIKTOKSHOP PROGRAM AFILIASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AKUN NAYASALIA_. Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
H
Setiawan, Audi Ryan (2025) Pengaruh Pengembangan Kompetensi, Pengelolaan Pegawai dan Penghargaanterhadap Kinerja Perangkat Daerah dengan Work Life Balance sebagai Variabel Mediasi. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Q
Poerwahjoedi, Poerwahjoedi (2025) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional, Lingkungan Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja dengan Komitmen Organisasi sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Sekretaris Desa di Kabupaten Jember). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
S
SETIAWAN, HERU DWI (2025) PENGARUH CONTENT, INFLUENCER, DAN SOCIAL PROOF MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI VARIABEL MEDIASI FOMO (FEAR OF MISSING OUT) PADA GENERASI Z DI KABUPATEN JEMBER. Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
T
ASHARI, LAELI (2025) PENGARUH PUBLIC SERVICE MOTIVATION, KOMPETENSI, DAN SERVANT LEADERSHIP TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN PROFESIONALISME SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH KABUPATEN JEMBER. Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.