Hakiki, Suci Try (2017) ANALISIS CITRA MEREK, DESAIN PRODUK, PROMOSI, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS SOPHIE MARTIN (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi-Manajemen Angkatan 2013-2014 Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNMUH JEMBER.
Text
COVER AWAL.pdf Download (34kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (105kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (89kB) |
|
Text
HALAMAN JUDUL PRINT.pdf Download (246kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (113kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (224kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (284kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (386kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (88kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian mengenai analisis citra merek, desain produk, promosi dan persepsi kualitas yang mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh citra merek, desain produk, promosi, dan persepsi kualitas secara parsial terhadap keputusan pembelian produk tas Sophie Martin pada mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jember Fakultas Ekonomi-Manajemen Angkatan 2013-2014. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jember Fakultas Ekonomi-Manajemen Angkatan 2013-2014 dengan responden sebanyak 78 orang menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS versi 23. Hasil uji t (parsial) menunjukkan signifikansi citra merek (0,015), desain produk (0,041), promosi (0,012), dan persepsi kualitas (0,023) lebih kecil dari 0,05. Sehingga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Analisis regresi menunjukkan bahwa citra merek (0,220), desain produk (0,138), promosi (0,293), dan persepsi kualitas (0,258) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa 47,7% keputusan pembelian tas Sophie Martin dipengaruhi oleh citra merek, desain produk, promosi, dan persepsi kualitas. Sedangkan sisanya 52,3% dipengaruhi oleh variabel lain, seperti harga, brand ambassador, kepercayaan, dan lain-lain. Kata kunci : citra merek, desain produk, promosi, persepsi kualitas, dan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : citra merek, desain produk, promosi, persepsi kualitas, dan keputusan pembelian. | ||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics | ||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | ||||||
Department: | S1 Manajemen | ||||||
Depositing User: | Rudi Setiawan | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Date Deposited: | 22 Jun 2021 02:57 | ||||||
Last Modified: | 22 Jun 2021 02:57 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10650 |
Actions (login required)
View Item |