ANALISIS CITRA MEREK, DESAIN PRODUK, PROMOSI, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS SOPHIE MARTIN (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi-Manajemen Angkatan 2013-2014 Universitas Muhammadiyah Jember)

Hakiki, Suci Try (2017) ANALISIS CITRA MEREK, DESAIN PRODUK, PROMOSI, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS SOPHIE MARTIN (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi-Manajemen Angkatan 2013-2014 Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNMUH JEMBER.

[img] Text
COVER AWAL.pdf

Download (34kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (105kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (89kB)
[img] Text
HALAMAN JUDUL PRINT.pdf

Download (246kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (113kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (386kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian mengenai analisis citra merek, desain produk, promosi dan persepsi kualitas yang mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh citra merek, desain produk, promosi, dan persepsi kualitas secara parsial terhadap keputusan pembelian produk tas Sophie Martin pada mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jember Fakultas Ekonomi-Manajemen Angkatan 2013-2014. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jember Fakultas Ekonomi-Manajemen Angkatan 2013-2014 dengan responden sebanyak 78 orang menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS versi 23. Hasil uji t (parsial) menunjukkan signifikansi citra merek (0,015), desain produk (0,041), promosi (0,012), dan persepsi kualitas (0,023) lebih kecil dari 0,05. Sehingga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Analisis regresi menunjukkan bahwa citra merek (0,220), desain produk (0,138), promosi (0,293), dan persepsi kualitas (0,258) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa 47,7% keputusan pembelian tas Sophie Martin dipengaruhi oleh citra merek, desain produk, promosi, dan persepsi kualitas. Sedangkan sisanya 52,3% dipengaruhi oleh variabel lain, seperti harga, brand ambassador, kepercayaan, dan lain-lain. Kata kunci : citra merek, desain produk, promosi, persepsi kualitas, dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : citra merek, desain produk, promosi, persepsi kualitas, dan keputusan pembelian.
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 22 Jun 2021 02:57
Last Modified: 22 Jun 2021 02:57
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10650

Actions (login required)

View Item View Item