Kodila, Apriana Jois (2021) Penanganan Romantic Dinner pada Saat Pandemi Covid-19 di Royal Hotel and Lounge Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
1 pendahuluan.pdf Download (347kB) |
|
Text
ABSTRAK .pdf Download (174kB) |
|
Text
3 bab 1.pdf Download (270kB) |
|
Text
4 BAB II,.pdf Restricted to Repository staff only Download (303kB) | Request a copy |
|
Text
5 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (406kB) | Request a copy |
|
Text
5 BAB IV .pdf Restricted to Repository staff only Download (174kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (113kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN .pdf Restricted to Repository staff only Download (574kB) | Request a copy |
|
Text
7 artikel .pdf Download (285kB) |
Abstract
Judul laporan ini adalah penanganan dinner di rubby and lounge hotel royal jember pada saat pandemi covid-19, royal hotel menyediakan penginapan dan juga pelayanan makanan dan minuman. Food and Beverages Department adalah departemen yang bertanggung jawab terhadap kebutuhan makanan dan minuman diroyal hotel and lounge. Pelayanan makanan dan minuman dapat di temukan di beberapa Restoran, ruby resto n’lounge adalah Restoran yang berlokasi di dekat kolam renang yang bertugas melayani tamu baik makanan ataupun minuman. Pelayanan makanan dan minuman di ruby resto n’lounge adalah salah satu Jenis Pelayanan yang digunakan dengan istilah plate service atau redy on the plate, yakni dengan waiter atau waittress menyajikan langsung kepada tamu. Romantic dinner adalah Makan malam yang romantis dan sangat manis untuk bercinta. romantic dinner followed by some sweet,sweet love making, Makan malam yang romantis dilanjutkan dengan bercinta yang sangat manis Romantic Dinner dimulai pukul 18.00 sore sampai pukul 20.00 malam. Ada dua area system pelayanan Romantic Dinner di royal hotel n’lounge, yaitu pelayanan di area restaurant dan pelayanan di area swimming pooll.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | food and beverage service, penanganan romantic dinner | ||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 640 Household Management and Personal Life > 642 Meals Service | ||||||
Divisions: | Faculty of Social and Politics Science > Department of Tourism (D3) | ||||||
Department: | D3 Perhotelan | ||||||
Depositing User: | Apriana jois kodila | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Contact Email Address: | aprianajois29@gmail.com | ||||||
Date Deposited: | 24 Jul 2021 01:42 | ||||||
Last Modified: | 24 Jul 2021 01:42 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11202 |
Actions (login required)
View Item |