PENGARUH KEBERAGAMAN PRODUK, PROMOSI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BUMDES AMANAH MART PONDOKREJO



Cynthia, Debby (2022) PENGARUH KEBERAGAMAN PRODUK, PROMOSI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BUMDES AMANAH MART PONDOKREJO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (690kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (750kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (836kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (967kB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (689kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (695kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of J. ARTIKEL.pdf] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (959kB)

Abstract

Keputusan pembelian menjadi tujuan bagi konsumen untuk mau membeli atau tidak terhadap
suatu produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keberagaman produk,
promosi, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada BUMDes Amanah Mart Pondokrejo.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen BUMDes Amanah Mart. Sampel
yang digunakan sebanyak 80 responden, menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis
data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa variabel keberagaman produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian, variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel word
of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Saran dalam penelitian ini adalah
agar perusahaan meningkatkan strategi untuk keputusan pembelian konsumen dengan melihat faktor
keberagaman produk, promosi dan word of mouth.

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Wijayantini, Bayu
0717027904
Dosen Pembimbing
Gunawan Wibowo, Yohanes
0709068406

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Keberagaman Produk, Promosi, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Debby Cynthia | debbycynthia03@gmail.com
Date Deposited: 04 Jul 2022 04:14
Last Modified: 04 Jul 2022 04:14
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14018

Actions (login required)

View Item View Item