PENGARUH KEBERAGAMAN PRODUK, PROMOSI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BUMDES AMANAH MART PONDOKREJO
Cynthia, Debby (2022) PENGARUH KEBERAGAMAN PRODUK, PROMOSI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BUMDES AMANAH MART PONDOKREJO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (690kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (750kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (836kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (967kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (689kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (695kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (959kB) |
Abstract
Keputusan pembelian menjadi tujuan bagi konsumen untuk mau membeli atau tidak terhadap
suatu produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keberagaman produk,
promosi, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada BUMDes Amanah Mart Pondokrejo.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen BUMDes Amanah Mart. Sampel
yang digunakan sebanyak 80 responden, menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis
data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa variabel keberagaman produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian, variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel word
of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Saran dalam penelitian ini adalah
agar perusahaan meningkatkan strategi untuk keputusan pembelian konsumen dengan melihat faktor
keberagaman produk, promosi dan word of mouth.
ContributionContributor NameNIDN/NIDKDosen PembimbingWijayantini, Bayu0717027904Dosen PembimbingGunawan Wibowo, Yohanes0709068406
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Keberagaman Produk, Promosi, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Debby Cynthia | debbycynthia03@gmail.com |
Date Deposited: | 04 Jul 2022 04:14 |
Last Modified: | 04 Jul 2022 04:14 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14018 |
Actions (login required)
View Item |