PENGARUH KEBERAGAMAN PRODUK, PROMOSI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BUMDES AMANAH MART PONDOKREJO

Cynthia, Debby (2022) PENGARUH KEBERAGAMAN PRODUK, PROMOSI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BUMDES AMANAH MART PONDOKREJO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (690kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (750kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (836kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (967kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (689kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (695kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (959kB)

Abstract

Keputusan pembelian menjadi tujuan bagi konsumen untuk mau membeli atau tidak terhadap suatu produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keberagaman produk, promosi, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada BUMDes Amanah Mart Pondokrejo. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen BUMDes Amanah Mart. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden, menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel keberagaman produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Saran dalam penelitian ini adalah agar perusahaan meningkatkan strategi untuk keputusan pembelian konsumen dengan melihat faktor keberagaman produk, promosi dan word of mouth.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Keberagaman Produk, Promosi, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Debby Cynthia
Date Deposited: 04 Jul 2022 04:14
Last Modified: 04 Jul 2022 04:14
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14018

Actions (login required)

View Item View Item