Ariska, Viky (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Produk, dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen Kober Mie Setan Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
|
Text
Jurnal pdf.pdf Download (84kB) | Preview |
|
Text
1. Cover Skripsi pdf.pdf Download (34kB) |
||
Text
2. Pengesahan pdf.pdf Download (95kB) |
||
Text
3. Kata Pengantar.pdf Download (23kB) |
||
Text
4. Daftar isi skripsi pdf.pdf Download (26kB) |
||
Text
6. Daftar Pustaka.pdf Download (47kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (87kB) |
||
Text
BAB 1.pdf Download (71kB) |
||
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (141kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (142kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (205kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (37kB) |
Abstract
Tingginya persaingan antar dunia usaha khususnya kuliner sehingga pelaku usaha dituntut untuk memberikan kepuasan kepada konsumen. Penelitian ini adalah bertujuan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, produk, dan kepercayaan berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen pada Kober Mie Setan Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Kober Mie Setan Jember, dengan jumlah responden sebanyak 80 orang. Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 5 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. 1). Hasil pengujian koefisien dari analisis regresi linier berganda, menunjukkan kualitas pelayanan, harga, produk, dan kepercayaan berpengaruh secara parsial dan simultan dengan arah positif terhadap kepuasan konsumen pada Kober Mie Setan Jember. 2). menunjukkan kualitas pelayanan, harga, produk, dan kepercayaan berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap kepuasan konsumen pada Kober Mie Setan Jember.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | VIKY ARISKA (1310411103) | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Produk, Kepercayaan, dan Kepuasan Konsumen | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 657 Accounting 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Rudi Setiawan | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 19 Mar 2019 02:36 | |||||||||
Last Modified: | 22 Sep 2021 04:01 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1480 |
Actions (login required)
View Item |