Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Produk, dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen Kober Mie Setan Jember

Ariska, Viky (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Produk, dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen Kober Mie Setan Jember. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah jember..

[img]
Preview
Text
Jurnal pdf.pdf

Download (84kB) | Preview

Abstract

Tingginya persaingan antar dunia usaha khususnya kuliner sehingga pelaku usaha dituntut untuk memberikan kepuasan kepada konsumen. Penelitian ini adalah bertujuan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, produk, dan kepercayaan berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen pada Kober Mie Setan Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Kober Mie Setan Jember, dengan jumlah responden sebanyak 80 orang. Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 5 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. 1). Hasil pengujian koefisien dari analisis regresi linier berganda, menunjukkan kualitas pelayanan, harga, produk, dan kepercayaan berpengaruh secara parsial dan simultan dengan arah positif terhadap kepuasan konsumen pada Kober Mie Setan Jember. 2). menunjukkan kualitas pelayanan, harga, produk, dan kepercayaan berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap kepuasan konsumen pada Kober Mie Setan Jember.

Item Type: Article
Additional Information: VIKY ARISKA (1310411103)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Produk, Kepercayaan, dan Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 657 Accounting
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 19 Mar 2019 02:36
Last Modified: 19 Mar 2019 02:36
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1480

Actions (login required)

View Item View Item