Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Lingkungan Kerja terhadap Komitmen Kerja Karyawan (Studi Kasus di Senyum Media Stationary di Jl. Kalimantan No. 7, Jember)



Adham, Risky (2017) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Lingkungan Kerja terhadap Komitmen Kerja Karyawan (Studi Kasus di Senyum Media Stationary di Jl. Kalimantan No. 7, Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of RISKY ADHAM PENDAHULUAN.pdf] Text
RISKY ADHAM PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of JURNAL ADHAM.pdf]
Preview
Text
JURNAL ADHAM.pdf

Download (424kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (281kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (96kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (90kB)
[thumbnail of BAB 1 Origins.pdf] Text
BAB 1 Origins.pdf

Download (222kB)
[thumbnail of BAB 2 Origins.pdf] Text
BAB 2 Origins.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (418kB)
[thumbnail of BAB 3 Origins.pdf] Text
BAB 3 Origins.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (358kB)
[thumbnail of BAB 4 Origins.pdf] Text
BAB 4 Origins.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (749kB)
[thumbnail of BAB 5 Origins.pdf] Text
BAB 5 Origins.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (94kB)

Abstract

Perumusan Masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh brand equity, harga dan minat beli terhadap keputusan pembelian Indomie goreng pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember secara parsial dan simultan. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh brand equity, harga dan minat beli terhadap keputusan pembelian Indomie goreng pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 80 responden. Hasil uji yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel brand equity memiliki signifikansi sebesar (0,241) > dari (0,05) yang berarti brand equity tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel harga memiliki signifikansi sebesar (0,002) dan variabel minat beli sebesar (0,004) < dari (0.05) yang berarti harga dan minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian baik secara parsial dan simultan.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Herlambang, Tony
UNSPECIFIED
UNSPECIFIED
Wijayantini, Bayu
UNSPECIFIED

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Indomie Goreng Pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember, Brand equity, Harga, Minat Beli dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan | rudi01755@gmail.com
Date Deposited: 01 Apr 2019 02:18
Last Modified: 05 Nov 2024 05:55
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1545

Actions (login required)

View Item View Item