MANAJEMEN STRATEGI PEMASARAN PRODUK DESSERT AND CAKE PADA SLOVEN WILDA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM



SOLIHAH, AMALIA (2025) MANAJEMEN STRATEGI PEMASARAN PRODUK DESSERT AND CAKE PADA SLOVEN WILDA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of 1. PENDAHULUAN.pdf] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 4. BAB II.pdf] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of 5. BAB III.pdf] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of 6. BAB IV.pdf] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[thumbnail of 7. BAB V.pdf] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of 8. BAB VI.pdf] Text
8. BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 10. LAMPIRAN.pdf] Text
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Manajemen pemasaran merupakan salah satu sarana utama yang dilakukan dalam sebuah usaha untuk mempertahankan keberlangsungan usaha. Disisi lain, muncul kompetitor-kompetitor baru dalam dunia bisnis sehingga memaksa suatu usaha untuk meningkatkan efektifitas, kualitas dan value dari sudut pandang pelanggan. Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui manajemen strategi pemasaran yang diterapkan oleh bisnis dessert sloven untuk melangsungkan usahanya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan memprioritaskan gambaran-gambaran yang terjadi saat ini atau saat lampau. Penelitian ini menggunakan teknik triangulasi metode dengan mengumpulkan data melalui wawancara terstruktur dengan founder Sloven, 2 karyawan Sloven dan 3 Pelanggan Sloven, peneliti juga menyertakan bukti-bukti dokumentasi guna memperkuat data yang diperoleh. Hasil penelitian menunjukan manajemen pemasaran yang dilakukan oleh sloven wilda ialah sales marketing dan direct marketing seperti menawarkan produk kepada orang-orang tersohor dan menghubungi costumer secara langsung untuk membangun hubungan baik antara kedua belah pihak.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
SETIAWAN, BAHAR AGUS
NIDN0717087802
Dosen Pembimbing
SYAFI'I, MUHAMMAD
NIDN0707078805

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: manajemen strategi, dessert and cake, produk ekonomi islam
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 331 Labor Economics
Divisions: Faculty of Islamic Religion > Department of Sharia Economy (S1)
Depositing User: Amaliatus Solihah | amaliasholihah280101@gmail.com
Date Deposited: 07 Aug 2025 03:46
Last Modified: 07 Aug 2025 03:46
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/26404

Actions (login required)

View Item View Item