MANAJEMEN STRATEGI PEMASARAN PRODUK DESSERT AND CAKE PADA SLOVEN WILDA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
SOLIHAH, AMALIA (2025) MANAJEMEN STRATEGI PEMASARAN PRODUK DESSERT AND CAKE PADA SLOVEN WILDA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
![]() |
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
3. BAB I.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
![]() |
Text
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text
8. BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Manajemen pemasaran merupakan salah satu sarana utama yang dilakukan dalam sebuah usaha untuk mempertahankan keberlangsungan usaha. Disisi lain, muncul kompetitor-kompetitor baru dalam dunia bisnis sehingga memaksa suatu usaha untuk meningkatkan efektifitas, kualitas dan value dari sudut pandang pelanggan. Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui manajemen strategi pemasaran yang diterapkan oleh bisnis dessert sloven untuk melangsungkan usahanya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan memprioritaskan gambaran-gambaran yang terjadi saat ini atau saat lampau. Penelitian ini menggunakan teknik triangulasi metode dengan mengumpulkan data melalui wawancara terstruktur dengan founder Sloven, 2 karyawan Sloven dan 3 Pelanggan Sloven, peneliti juga menyertakan bukti-bukti dokumentasi guna memperkuat data yang diperoleh. Hasil penelitian menunjukan manajemen pemasaran yang dilakukan oleh sloven wilda ialah sales marketing dan direct marketing seperti menawarkan produk kepada orang-orang tersohor dan menghubungi costumer secara langsung untuk membangun hubungan baik antara kedua belah pihak.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingSETIAWAN, BAHAR AGUSNIDN0717087802Dosen PembimbingSYAFI'I, MUHAMMADNIDN0707078805
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | manajemen strategi, dessert and cake, produk ekonomi islam |
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 331 Labor Economics |
Divisions: | Faculty of Islamic Religion > Department of Sharia Economy (S1) |
Depositing User: | Amaliatus Solihah | amaliasholihah280101@gmail.com |
Date Deposited: | 07 Aug 2025 03:46 |
Last Modified: | 07 Aug 2025 03:46 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/26404 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |